LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Apa itu Bisnis PTC (Paid to Click)

PTC (PAID TO CLICK)
Mungkin kebanyakan orang termasuk anda belum tahu mengenai bisnis PTC, karena bisnis ini memang belum begitu populer buat kalangan banyak. Tetapi ini sangat populer di kalangan pecinta bisnis online. PTC sebenarnya adalah salah satu bisnis online yang sangat menjanjikan dan bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan. Disamping itu kerja nya mudah, tinggal nge"klik iklan" yang disediakan setiap harinya, maka Anda mendapatkan rupiah maupun Dollar.
Mengikuti Bisnis ini gak ada ruginya kok, apalagi bagi teman-teman yang tiap hari sering Online hanya sekedar main Game atau buka Facebook, Twitter, Bebo, Friendster, Chatting Yahoo Messenger, Google Talk, Browsing, Surfing, dll. Berapa biaya yang harus dikeluarkan dalam sebulan akibat aktifitas Online sehari-hari?? yang pasti lumayan gede kan?? Nah dengan mengikuti bisnis PTC pengeluaran anda bisa diperkecil bahkan sambil Online kita malah untung bukannya malah ngeluarin duit. Jangan khawatir bila tidak bisa mengajak orang lain untuk bergabung menjadi referral anda karena setiap PTC menyediakan referral untuk disewakan.

System kerja PTC
Seperti yang disebutkan di atas. Anda akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah anda cuma nge-klik iklan yang disediakan oleh Web PTC tersebut setiap harinya, dan biarkan web tersebut menghitung mundur (sekitar 15-30 detik) kemudian uang masuk ke saldo anda, dan apabila telah mencapai minimum cash out yang ditentukan oleh PTC tersebut maka anda pun bisa menariknya dan memasukkannya ke Rekening Bank Anda. Khusus untuk PTC luar negeri jika telah mencapai minimum cash out (biasanya $2), akan konfirmasi melalui email anda yang dijadikan paypal, liberty reserve atau alertpay. Untuk itu anda wajib daftar atau membuat rekening virtual melalui paypal, liberty reserve atau alertpay.

Darimana Bisnis PTC mendapatkan Uang?Mungkin anda akan bertanya, darimana web PTC tersebut mendapatkan penghasilan dan membayar kita? Mudah saja, Web PTC tersebut akan dibayar oleh para "pemasang iklan" sebagai jasa karena memasangkan iklan mereka di Web PTC tersebut. Mereka membayar iklan berdasarkan banyaknya klik dalam waktu tertentu kepada web PTC tersebut. Kemudian web PTC tersebut mencari klikers Iklan, Iklan-iklan itulah yang akan diklik oleh Anda sebagai member PTC tersebut. Sebagai imbalannya, maka anda sebagai member akan diberikan imbalan/upah oleh web PTC tersebut karena sudah meng-klik iklan customer mereka. Besaran imbalannya relatif untuk tiap-tiap PTC, sesuai kebijakan Web PTC tersebut.

Siapa saja yang Bisa Menjalankan Bisnis PTC ini?
Inilah salah satu kelebihan Bisnis PTC. Mengingat semakin banyaknya para pengguna internet di Indone. Jadi, selagi anda browsing, chatting di warnet, atau disela-sela anda kerja dikantor selama ada koneksi internet, anda bisa mengerjakan bisnis ini. Bisnis online ini cocok untuk pelajar, mahasiswa maupun karyawan. Hanya luangkan waktu 5 - 10 menit saja sehari untuk mengunjungi web PTC tersebut. Tidak repot bukan?

Sistem Penghasilan Yang Bisa Didapatkan dari Bisnis PTC?
Kalau Anda saat ini sedang bekerja, entah sebagai karyawan/usaha sendiri, atau belum bekerja sekalipun, PTC ini bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan anda/Passive Income diluar pendapatan utama anda. Tidak menutup kemungkinan bisa lebih besar dari Income utama anda.
Berikut adalah sistem penghasilan yang diciptakan oleh Bisnis PTC. PELUANG PENGHASILAN : $1.230 per bulan bahkan lebih. ANALISA PERHITUNGAN PENGHASILAN PER BULAN : Misalkan anda daftar 10 PTC. Dari 10 PTC rata-rata mempunyai 10 iklan yang bisa diklik/view setiap hari. Rata-rata PTC akan membayar anda $0.01 per view. Berarti 10 PTC x 10 Iklan = 100 Iklan/hari. 100 Iklan x $0.01 = $1 (1 Dollar Amrik lho) LHO KOK MURAH SEKALI??? Menurut saya TIDAK, anda kan dapet GRATIS, dan itu adalah penghasilan PASTI anda setiap hari. Pendapatan masih Terlalu kecil ? Ok. Inilah kehebatan dari Bisnis PTC. Bisnis PTC memberikan Downline/Referral System kedalamnya. Dengan syarat anda meng-upgrade keanggotaan/membeli referal yang disediakan di masing2 situs PTC tersebut. Atau Anda bisa mencari refferral (downline) dengan cara mengajak langsung kepada teman anda, saudara anda, kolega anda untuk ikut mendaftar di web PTC tersebut dengan menyertakan kode referral anda. Atau menawarkan pengunjung website anda, jika anda mempunyai website untuk mendaftar dengan kode referal Anda. Asumsinya, jika Anda sudah memiliki 40 referal yang masing-masing referral anda mengklik 100 iklan per hari = $1 x 40 = $40 ditambah anda mengklik 100 iklan perhari = $1 Maka penghasilan anda perhari menjadi = $41.00 Penghasilan anda seminggu = $41 X 7 = $287 Penghasilan anda sebulan = $41 x 30 = $1.230. Bagaimana? Sangat menjanjikan bukan? Optimalkan waktu anda untuk mencari penghasilan tambahan!

Cara Mendaftar (Menjadi Member PTC)
GRATIS, Anda tidak perlu menyetor uang ketika registrasi menjadi member. Hampir seluruh bisnis PTC Indonesia dan PTC Luar Negeri memberi GRATIS registrasi kepada Membernya. Bahkan anda akan mendapatkan bonus registrasi/sign up sekitar $0.05 tergantung kesediaan web PTC tersebut. Kesimpulannya Pendapatan Besar, Resiko Tidak Ada.

Anda tertarik bergabung?
  • Pertama-tama anda harus regitrasi dahulu, biasanya dalam proses registrasi anda diminta mengisi formulir dan data bank anda, setelah proses registrasi selesai maka tugas anda adalah login diPTC tersebut dengan menggunakan username dan password yang anda isikan pada saat mendaftar.Tidak perlu takut untuk mengisi data bank karena dijamin aman dan pemilik PTC tidak meminta anda memberi no. pin kartu ATM anda.
  • Selanjutkan tugas anda adalah mengklik iklan yang disediakan dengan cara melihat di link Lihat Iklan atau View Ads nah anda akan mendapatkan sejumlah iklan yang anda harus klik untuk mendapatkan uang.
  • Perlu anda ketahui bahwa mengklik iklannya harus satu persatu dan tidak boleh sekaligus, bila satu iklan telah selesai maka klik iklan berikutnya, sampai semua iklan telah selesai anda klik.
Peringatan
  • jangan sekali sekali anda melakukan kecurangan dengan menggunakan 2 ID/Username atau lebih untuk 1 orang.
  • Jangan melakukan klik iklan untuk 1 IP adress yang sama.
  • Semua itu adalah hal yang percuma bila anda lakukan karena sistem keamanan dari PTC bisa melacak kecurangan anda dan sewaktu-waktu anda bisa di banned, berbisnislah dengan jujur karena pasti hasilnya juga baik dan halal.
Saran-Saran
  • Bila ingin lebih mengetahui tentang PTC tersebut anda baiknya sering berkunjung ke forumnya. karena disana ada banyak tips dari senior yang bisa membuat anda makin maju.
  • Jangan mengandalkan klik Pribadi karena anda akan capek sendiri, usahakan ajak orang lain untuk join atau anda bisa menyewa referal yang disediakan oleh PTC tersebut.

Saat ini saya ingin merekomensikan PTC yang paling baik untuk anda Join, PTC tersebut sudah terkenal dan legitimate, anda cukup klik bannernya dan langsung bisa registrasi :

1. PTC IDR-Clickit



2. PTC NeoBux


3. PTC DBCLiX

DbClix

4. PTC IncraseBux



5. PTC SENTRACLIX
SentraClix

6. PTC ONBUX


Bila belum punya Akun Paypal maka anda bisa daftarkan dengan klik aja Daftar PAyPal
atau klik aja Banner dibawah ini:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More