LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Tanya Jawab Seputar PTC

Tanya Jawab Seputar PTC dan Bisnis Online Yuk...
Buat yang memiliki uneg-uneg dan pertanyaan seputar apa yang disajikan di Blog ini bisa diutarakan disini. Berikan Komentar berupa saran, ide, kritik dan apapun selama itu tidak bersifat negatif melainkan membangun. Saya juga perlu belajar banyak mengenai bisnis ini terutama soal bisnis Paid To CLick (PTC). Karena saya memulai bisnis ini secara serius sejak diajak seorang kawan baik pada bulan January 2010. Tentunya bila dibandingkan dengan rekan-rekan lainnya yang sudah berpengalaman dan berpenghasilan lebih, saya tentunya belum ada apa-apanya.

Di Blog ini saya hanya sekedar sharing apa yang telah saya lakukan dan dapatkan selama mengikuti bisnis ini. Terus Terang awalnya saya pun ragu mengikuti bisnis ginian. Tapi dengan mengucap BISMILLAH saya tetapkan hati untuk mulai serius setelah melihat statement bonus kawan saya sejumlah 2 jutaan dari bisnis ini. Dan saat ini Alhamdulillah penghasilan bersih saya tidak kurang dari 1 juta sebulan, bisa dilihat bukti2 pembayarannya di Blog ini.

Oke Mari kita Mulai aja Tanya Jawabnya, Mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan buat semuanya.
Sebelumnya saya ucapkan terima Kasih atas perhatiannya 


5 komentar:

Anonim mengatakan...

minta saran nya ni gan..
aq juga mau ikutan pake rr nya agan

Jackzone mengatakan...

oke gan, apa nih yang bisa saya bantu?
silahkan aja join di 2 PTC lokal terbaik yang ada di blog ini
DBCLIX dan IDR CLICKIT
Klik aja Bannernya yang ada di kanan blog ini

Anonim mengatakan...

gimana cara dapatin jutaan rupiah dari ptc

Jackzone mengatakan...

@anonim : caranya menurut saya pribadi adalah kita harus investasi untuk memperbanyak referal, serta perlu kesabaran di awal2 bergabung karena saati itu kita baru mengumpulkan referal dan blm mendapatkan profit. bila telah memiliki minimal 500 referal maka otomatis profit akan datang dgn sendirinya.

Anonim mengatakan...

knp situsnya dbclix sering tidak bs dibuka yah kak??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More