LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

SentraClix Akhirnya Balik Modal

SentraClix sebagai salah satu PTC Lokal Indonesia andalan saya akhirnya membayar saya untuk ke-5 kalinya sekaligus Sudah Balik Modal..Alhamdulillah. Dalam Kurun waktu hanya sekitar 3,5 bulan sejak saya bergabung dengan Modal yang saya keluarkan sebesar Rp.1.060.000,- saja untuk menjadi Member Golden dan saat ini telah memiliki 740 Referal Sewa dan 38 Referal Cari. 

Terbukti bahwa SentraClix benar-benar Legit dan layak untuk dijadikan tempat berinvestasi. Sejak awal bergabung saya telah yakin bahwa saya bisa mendapatkan profit dari PTC ini, dan mulai saat ini dan kedepannya tinggal menuai Profit saja yang mana minimal target Profit yang ingin saya dapatkan adalah  minimal Rp.800.000,- per bulan. Amien...

Berikut adalah Bukti Pembayaran ke-5 dari SentraClix :

Dan Ini adalah History Pembayaran di SentraCLix :
Alhamdulillah semua berkat anugerah Allah dan semoga Bisa mencapai Target Profit yang lebih Besar lagi...

Buat Teman2 yang belum bergabung saya sarankan untuk segeralah bergabung dan berinvestasi di SENTRACLIX dengan cara Klik Banner di bawah ini:
SentraClix

Bila ada yang kurang jelas dan ingin bertanya mengenai tips dan cara kerja SENTRACLIX silahkan add YM saya : jackiezone, Saya siap membantu anda...

Regards
Jackzone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More