LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX PEMBAYARAN KE 13

DBCLIX saya ucapkan terima kasih karena Pembayaran yang ke-13 yang tepat waktu telah mendarat dengan mulus masuk ke rekening saya. Seperti yang telah ditargetkan bahwa pada bulan November 2010 ini saya coba untuk Payout sebanyak 3 kali yaitu tiap 10 hari. Dan ini merupakan pembayaran Pertama bulan November ini dari DBCLIX. Sudah bukan rahasia lagi bahwa DBCLIX merupakan salah satu PTC terbaik Indonesia yang memberikan Profit kepada Member2nya termasuk saya dengan jumlah yang besar.
Berikut adalah Penampakan Bukti Pembayaran ke-13 dari DBCLIX sejumlah Rp.352.860,- Alhamdulillah ya Allah
Mudah-mudahan 10 hari kedepan bisa mendapatkan minimal Rp.400.000,- karena target saya bulan November ini adalah mendapatkan Profit Bersih dari DBCLIX minimal 1,25 juta. Doakan ya kawan-kawan
Nah apabila ada yang masih belum bergabung jangan ragu-ragu lagi segeralah daftar dan investasi dengan klik gambar banner DBCLIX dibawah ini:
DbClix


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More