LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX: New Server

DBCLIX tak pernah berhenti untuk terus melakukan inovasi. Saat ini DBCLIX telah resmi pindah server dengan menggunakan Private Server. Seperti yang dirilis baru-baru ini oleh ADMIN DBCLIX di forum bahwa saat ini diharapkan dengan server baru semoga performa DBCLIX makin membaik. Dengan Perpindahan server maka mulai saat ini pula maka server time DBCLIX juga telah berubah mengikuti Waktu Indonesia Barat (WIB) sehingga reset timenya yang semula adalah pukul 14.00 WIB menjadi pukul 00.00 WIB.

Seiring dengan perpindahan Server,
hal yang tidak kalah menariknya adalah penawaran bonus deposit sebesar 20% kepada member yang invest minimal 1 juta rupiah, wow bener-bener dahsyat. 

Sebagai salah satu PTC terpercaya Indonesia, DBCLIX memang yang paling sering melakukan Inovasi, dan tidak salah bila saya mengatakan bahwa PTC ini adalah PTC yang paling inovatif diantara lainnya. Bahkan secara ekstrim lagi saya katakan bahwa DBCLIX adalah PTC terbaik saat ini karena menawarkan Profit yang paling besar diantara PTC lainnya.
Berikut ini adalah Bukti Pembayaran saya yang ke-14 dari DBCLIX:
Alhamdulillah Pembayaran tersebut diatas merupakan profit bersih yang ke-2 saya terima di bulan November 2010. dan Akhir bulan nanti target Profit pembayaran ke-3 adalah minimal Rp. 450.000,- sehingga bila itu tercapai maka Total Profit saya dari DBCLIX di bulan November 2010 adalah 1,15 juta..Insya Allah.

Buat anda yang ingin dan ikut berinvestasi dan mendapatkan Profit dari DBCLIX silahkan klik Gambar banner dibawah ini :
 DbClix
Ayo bersama kita Raih Profit sebesar-besarnya dari DBCLIX


2 komentar:

Anonim mengatakan...

ada PTC INDonesia baru ga,,
baru launcing

http://www.sentraclix.com/?r=nazwakaelan

Jackzone mengatakan...

@nazwakaelan: ane udah join juga bro

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More