LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Investasi Dahsyat, Aman Dan Terpercaya

Halo kawan-kawan...kali ini saya ingin memperkenalkan bisnis Investasi yang benar-benar Mantap, Dahsyat dan Yang Pasti Aman dan Terpercaya. Oke sebelum saya menjelaskan banyak mengenai bisnis investasi ini maka saya akan mulai dengan cerita mengenai pengalaman saya menemukan bisnis ini.
Sebenarnya saya mengetahui mengenai bisnis Mandiri Investa sudah sejak lama, dan saya tahu dari iklan di salah satu PTC. Saat itu saya belum tertarik dan takut untuk berinvestasi karena tentu saja takut untuk kehilangan duit. Nah Saya dipertemukan lagi dengan bisnis tersebut sejak beberapa Minggu yang lalu dan akhirnya saya mulai mencermatinya kembali dan berusaha untuk pahami resiko serta untung ruginya.

Ketertarikan saya bermulai sejak salah satu dari teman dekat saya telah berinvestasi sejumlah 50 juta dan dalam 2 bulan terakhir dia selalu mendapatkan profit sebesar 15% tiap bulan dari investasinya yaitu Rp.7.500.000,- tiap bulan dan selalu dibayar tepat waktu. Nah sejak saat itu saya kembali mempelajari dan mencoba menghubungi pihak Mandiri Investa yang kebetulan kantor pusatnya ada di Yogyakarta. Dan disana saya dijelaskan secara detail mengenai pengelolaan dana nasabah/investor yang mana mereka kelola melalui bisnis FOREX. Yang membuat saya makin percaya bahwa keuntungan dari bisnis mereka bisa mencapai 40% - 65% dan dibagikan ke nasabah adalah sebesar minimal 15% setiap bulannya dan sebagiannya lagi untuk yayasan Yatim Piatu yang mereka kelola dan tentunya keuntungan buat mereka.

Perlu diketahui bahwa bisnis ini mereka kelola sudah sejak tahun 1999 secara Offline dan karena makin banyak peminat investor maka mereka baru mulai Online sejak 2006 dan luar biasanya lagi mereka selalu membayar tepat waktu dan sampai saat ini No Complain dari Nasabah.

Mungkin sebagian diantara anda masih ragu untuk investasi disini, ya saya maklumi itu karena dulu saya pun demikian adanya. Saya takut bila duit yang saya investasikan dibawa kabur atau tidak dikembalikan sesuai dengan perjanjian di awal. Nah seperti yang saya ceritakan diatas bahwa saya berani merekomendasikan bisnis investasi ini karena saya telah melihat langsung buktinya yaitu kawan saya sendiri serta saya juga telah berkunjung ke kantor pusat Mandiriinvesta yang ada di Jogja dan bertemu dengan Ownernya yaitu bapak NURCAHYO.

Saya berinvestasi di Mandiri Investa melalui salah satu cabang resminya yaitu CAHAYA INVESTA yang beralamatkan di BANDUNG dengan kepala Cabang yaitu Bapak Jaenal Mutaqin. Mungkin diantara anda ada yang bertanya mengapa saya berinvestasi di cabang dan bukan di pusatnya saja? Jadi begini Mandiri Investa saat ini tidak lagi menerima investasi secara langsung melainkan semua diserahkan ke cabang masing-masing karena setiap cabang akan mendapatkan komisi khusus dari Mandiri Investa. Akan tetapi semua dana Investor itu di kelola langsung oleh Mandiri investa dan bonus kepada nasabah itu di pantau oleh pihak Mandiri Investa. Saat ini ada 11 cabang dimana setiap cabang bisa menerima investor yang dananya akan di kelola oleh pusat. Jadi intinya saat ini Pusat hanya mengontrol dan mengelola dana nasabah dan bukan sebagai tempat investasi, semua investasi harus masuk melalui cabang. Nah oleh karena itu saya berinvestasinya di cabangnya yaitu CAHAYA INVESTA. Kenapa saya memilih CAHAYA INVESTA karena dari sekian banyak CABANG yang saya hubungi (telepon) hanya CAHAYA INVESTA yang secara jelas memberikan penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan saya. Ini bukan berarti cabang yang lain kurang bagus akan tetapi pilihan hati saya jatuh ke CAHAYA INVESTA.

Dana kita akan dikelola secara Profesional dan akan mendapatkan profit tiap bulan sebesar minimal 15% dari nilai investasi kita, selama 1 tahun (12 bulan) dan diakhir masa kontrak maka dana kita akan dikembalikan utuh. kita bisa kembali melakukan re-invest setelah kontrak kita habis. Menjadi salah satu nasabah/investor ada beberapa paket pilihan dari yang terkecil Rp.300.000,- sampai ta' terbatas. Kita pun bisa melakukan investasi berkali kali sebagai contoh anda melakukan investasi bulan february sebesar 300.000 maka bulan maret anda juga bisa menambah investasi anda dengan mendaftar lagi.

Bila kita merekomendasikan bisnis ini kepada orang lain maka kita pun akan mendapatkan bonus sponsor sebesar 10% dari nilai investasi mereka. Contohnya anda merekomendasikan orang lain yang berinvestasi sebesar 10 juta maka bonus sponsor yang akan anda terima adalah sebesar 1 juta, Mantap kan? ohya Bonus Sponsor hanya kita terima 1 kali yaitu saat kita merekomendasikan saja. Saat ini saya sudah mendapatkan 4 kali bonus Sponsor yaitu total sebesar Rp.800,000,- karena saya merekomendasikan 3 orang teman saya yang berinvestasi 1 juta dan 1 orang berinvestasi 5 juta Ini buktinya :
Bila anda bergabung untuk berinvestasi menjadi Downline saya maka akan saya berikan cash back sebesar 50% dari bonus  sponsor yang saya terima, dengan syarat anda harus berinvestasi minimal 1 juta. Sebagai contoh misalkan anda berinvestasi 1 juta maka akan saya berikan 50rb buat anda, Lumayan kan? Saat ini saya baru berinvestasi 1 juta dan rencana mau invest lagi bulan depan (Maret 2011) 1 juta. Saya berani karena saya percaya bahwa dana saya aman, setelah saya berbicara dan diyakinkan langsung dengan pihak mandiri investa.

Jikalau kita Nabung di Bank dengan DEPOSITO maka bunganya paling berkisar antara 1-2 % saja kan, sedangkan bila kita berinvestasi di bisnis ini maka kita bisa memperoleh minimal 15% tiap bulan dan di akhir masa investasi nanti maka dana kita dikembalikan utuh, Sangat menarik bukan??

Oke kawan-kawan saya sudah bercerita panjang dan lebar mengenai bisnis ini dan saya percaya bahwa bisnis ini benar-benar terpercaya. Jikalau anda ingin mendaftar maka silahkan melalui link saya dengan klik banner dibawah ini dan pastikan sponsornya adalah IWAN ROSDIEN GAZALI:

Bila memang anda masih ragu dan ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai bisnis investasi ini maka silahkan dan jangan ragu bisa ditanyakan melalui YM saya : jackiezone

SELAMAT BERINVESTASI DAN SAYA BISA MENJAMIN DANA ANDA AMAN.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More