LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

List PTC Terpercaya Indonesia

Kali ini saya akan khusus membahas mengenai List PTC Terpercaya Indonesia yang hanya saya ikuti saja. Saat ini dari sekian banyak bisnis PTC dari Indonesia hanya ada 4 PTC yang lagi saya tekuni alias nge-klik tiap hari karena kalo kebanyakan juga nanti jadi bingung untuk fokusnya. Alasan kenapa saya hanya fokus di 4 PTC tersebut karena menurut pendapat pribadi saya PTC tersebut bisa dipercaya alias Legit dan saya sendiri sudah membuktikannya dengan telah menerima Payout di masing-masing PTC tersebut. Di postingan kali ini saya akan mencoba untuk membahasnya satu per satu secara singkat dan semoga penjelasan saya ini bisa untuk mudah dipahami dan di mengerti.

Saya akan mulai menjelaskan dimulai dari PTC yang menghasilkan Profit Paling besar buat saya yaitu DBCLIX, iDR-CLiCKiT, SentraCLiX dan VistaCLiX.  

1. PTC DBCLIX
Seperti yang sudah sering saya jelaskan di Blog ini bahwa PTC DBCLIX adalah PTC dengan Profit Terbesar Di Indonesia. PTC ini sangat "Terpercaya" dengan Klik rate Referal yang tinggi serta Tampilan yang menarik maka PTC ini saya pribadi nobatkan sebagai PTC nomor 1 di Indonesia. Admin DBCLIX adalah berasal dari Banyumas bernama Surahmat, beliau adalah pemilik PTC ini dan orangnya cukup responsif terhadap apa yang menjadi permasalahan member. Komitmennya juga tidak perlu diragukan lagi dan terbukti semua pembayaran ke member selalu tepat waktu (ontime) sesuai dengan yang telah ditetapkan. Berikut adalah Tabel Perhitungan untuk DBCLIX:
Dari Tabel diatas maka anda bisa perhatikan dengan jelas bahwa di DBCLIX ada 4 jenis member Upgrade. yaitu PREMIUM, GOLDEN, DIAMOND dan MAXDB. Saya hanya akan membahas mengenai member Upgrade saja dan tidak membahas member STANDAR (FREE). Bila anda ingin mendapatkan Profit di DBCLIX maka saran saya adalah anda harus berani berinvestasi dengan tujuan untuk membangun aset anda kelak. Bila dana anda cukup banyak maka saya sarankan untuk Upgrade Minimal member GOLDEN atau bisa juga sekalian ke member MAXDB. Akan tetapi bila dana anda minimalis maka saran saya cukup Upgrade ke PREMIUM saja dengan modal minimal Rp.350.000,- Anda bisa lihat Tipsnya di Pedoman Investasi DBCLIX. untuk menjadi Member Golden maka anda harus siapkan dana 1,1 juta rupiah sedangkan MaxDB 2,4 juta rupiah. Jangan Khawatir dan takut dana anda tidak balik,  karena DBCLIX adalah PTC Terpercaya. Bila anda Upgrade ke Golden maka Maksimal anda Balik Modal (BEP) adalah 3 bulan, sedangkan MaxDB 4 bulan, akan tetapi bila MaxDB telah balik modal, maka pendapatan anda pun pasti lebih besar dibanding Member Golden dan Member Upgrade lainnya (Perhatikan Tabel diatas). Bila anda memilih untuk Upgrade Premium dahulu maka fokus anda adalah jangan BEP dulu tp kumpulkan sampai 500 RR baru anda bisa merasakan Profitnya, itu bisa tercapai sekitar 3-4 bulanan, dan setelah RR sudah mencapai 500 maka saya sarankan anda Upgrade lagi ke Golden atau sekalian ke MaxDB. Saya disini selalu mengatakan Golden dan bukannya Diamond karena bila anda perhatikan tabel diatas maka Biaya Operasional Member Golden lebih murah dibanding member Diamond. 

Oke kita sudah membahas secara singkat mengenai Langkah awal Investasi DBCLIX yaitu memilih jenis keanggotaan yang disesuaikan dengan dana anda. Saya juga sudah memberikan Tips Investasi khusus untuk member Premium. Sebenarnya Tips itu bisa juga dipakai untuk Member Upgrade lainnya cuma yang berbeda adalah Modal dan Penghasilannya. Jelas bahwa penghasilan Golden akan lebih besar dibanding Premium dan tentunya MaxDB juga lebih besar dibanding Golden/Diamond. 

Saran saya berikutnya di DBCLIX adalah anda harus meluangkan waktu minimal 4 jam sehari untuk membuka DBCLIX, kenapa?? karena disitulah kuncinya agar anda bisa berpenghasilan besar. Ohya Reset Time  DBCLIX adalah tiap pukul 00:00 WIB. Untuk lebih jelasnya anda bisa  tanyakan melalui YM saya Jackiezone

Keputusan anda untuk bergabung dan berinvestasi di DBCLIX saat ini adalah sangat tepat karena PTC ini benar-benar lagi booming dan yakinlah bahwa kedepannya anda akan menikmati hasil yang luar biasa hanya dengan menyisihkan waktu online anda untuk klik iklan di DBCLIX. Saya adalah salah satu buktinya dengan penghasilan bersih tidak kurang dari 1,4 juta dalam sebulan hanya dari PTC DBCLIX. 

Nah Tunggu apa lagi kawan peluang sudah di depan mata anda saat ini, tinggal anda yang mengambil keputusan MAU atau TIDAK. Semua itu tergantung ANDA, karena saya hanya menginformasikannya saja. Bila anda tertarik bergabung maka caranya cukup mudah yaitu Klik aja Banner dibawah ini :
DbClix
Setelah itu anda registrasi dan pastikan referernya adalah JACKZONE. Bila kurang jelas dan ingin mengetahui lebih lanjut maka silahkan lihat cara Registrasi dan Cara Kerja DBCLIX atau anda bisa bertanya langsung melalui YM saya, saya siap untuk membantu.

2. PTC IDR-CLICKIT
PTC berikutnya yang bagi saya adalah sangat baik untuk tempat mendapatkan Penghasilan sambil Online adalah "IDR-CLICKIT". Mengapa? karena PTC ini adalah PTC dengan jumlah member terbesar di Indonesia dengan Total Payout sudah mencapai lebih dari 1 Miliar Rupiah. Ini menandakan bahwa PTC ini sangat terpercaya dan legit. Pemiliknya adalah Tonny Heditono dari Bandung dan dikelola oleh Cheppy. Bila anda berinvestasi di PTC ini maka anda juga pasti akan mendapatkan Profit sama halnya dengan DBCLIX. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel perhitungannya dibawah ini:
Bila anda melihat hasil perhitungan tabel diatas maka ada perbedaan jumlah klik referral dibanding dengan DBCLIX, dimana di idr-clickit tiap klik dari referal akan dihitung Rp.50,- sedangkan di DBCLIX Rp.100,- serta di IDR-CLICKIT hanya ada 1 tipe upgrade yaitu PREMIUM baik bulanan maupun setahun, akan tetapi di idr-clickit maka khusus member standar tidak perlu untuk rebutan refferal, serta maksimal direct referalnya unlimited (tanpa batas), sehingga bila anda yang memiliki kemampuan mencari referral sebanyak2nya maka anda bisa mendapatkan keuntungan besar. Bila anda ingin investasi di IDR-CLICKIT maka anda bisa lihat tips PEDOMAN BERINVESTASI IDR-CLICKIT.

Nah di idr-clickit ada perbedaan harga referral dan autopay bila anda telah memiliki diatas 500 RR, seperti terlihat pada tabel dibawah ini:
Bila anda memperhatikan tabel diatas maka bisa diambil kesimpulan bahwa makin banyak jumlah referal yang anda miliki maka avg bepnya juga makin besar. Bila anda memiliki sampai 2000 RR maka avg bepnya adalah 1,5. Sedangkan untuk 500 RR maka avg BEP nya adalah 1,3 saja.

Satu lagi kelebihan dari idr-clickit dibanding PTC Indonesia lainnya adalah proses pembayarannya untuk semua member adalah maksimal 24 jam (1 hari) cair.

Perlu anda ketahuai juga bahwa Reset Time iklan di Idr-clickit adalah tiap pukul 00:00 WIB. Saat ini saya telah Upgrade menjadi member Premium Setahun dan telah memiliki 500 Rented Referral (RR) dengan penghasilan Bersih Perbulan adalah tidak kurang dari Rp.350rb. Lumayan kan...

Sekali lagi saya sarankan bahwa untuk mendapatkan Profit di IDR-CLICKIT maka anda harus Upgrade ke Premium dan sewa RR, karena bila anda hanya menjadi member standar maka yang anda peroleh hanyalah kejenuhan karena memang profitnya akan kecil sekali.

Bila benar-benar tertarik untuk bergabung maka silahkan Klik Banner dibawah ini:
Bila ada yang kurang jelas mengenai IDR-CLICKIT maka silahkan tanya melalui YM saya.

3. PTC SENTRACLIX
PTC yang satu ini tergolong masih baru dan telah mencuri perhatian para Clickers mania, karena klik referalnya yang tinggi sama dengan DBCLIX yaitu Rp.100/klik referal. SENTRACLIX lahir pada bulan akhir November 2010, dan resmi launching pada 10 desember 2010. Tampilannya yang menurut saya menarik dan loadingnya yang cepat maka ptc ini bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan baru, selain itu Adminnya pun cukup responsif dalam menanggapi berbagai permasalahan member. Sama dengan DBCLIX maka SentraClix juga memiliki support kontak yang sangat responsif, dimana kita bisa menyampaikan permasalahan langsung kepada Admin dan tentunya direspon dengan sangat cepat tidak sampai 1 x 24 jam.
Berikut adalah tabel perhitungan dari SENTRACLIX:
SENTRACLIX hanya bisa kita bandingkan dengan DBCLIX karena nilai klik referalnya yang sama. Bila kita perhatikan dan bandingkan antara ke-2 PTC tersebut maka DBCLIX masih unggul dari sisi Profit karena tingkatan Upgrade di DBCLIX sampai MAxDB yang mana jelas lebih menguntungkan. Akan tetapi bila kita bandingkan antara member Goldennya maka SENTRACLIX lebih unggul karena biaya sewa dan renew referalnya serta autopaynya lebih rendah. Selain itu direct referral di SentraCLix juga Unlimited sama seperti idr-clickit.

Di SentraClix karena merupakan PTC yang masih baru maka saat ini belum ada jadwal sewa refferalnya sehingga kapanpun anda bisa menyewa refferal asalkan anda sudah memenuhi syarat waktu tunggu untuk kembali bisa menyewa referral. Reset Time iklannya adalah tiap pukul 14:00 WIB. Menurut saya Pribadi saya yakin PTC ini bakal menjadi PTC yang besar serta mendatangkan profit yang juga besar. Saran saya segeralah berinvestasi di PTC ini. Bila anda serius maka langsung saja invest menjadi member Golden dengan modal minimal 1 juta sedangkan untuk member Premium minimal 400rb.

Saat ini saya sudah menjadi member Golden di SentraClix dan dengan AVG yang stabil di angka 1,2 padahal AVG BEP nya hanya 0,8 saja. Sudah Jelas Untung besar kan dan target saya adalam mendapatkan profit sebesar minimal 600rb di bulan February 2011 dan jumlah RR di bulan tersebut minimal 700.  

Nah Tunggu apalagi sobat, segeralah bergabung dan daftar di SENTRACLIX dengan klik gambar Banner di bawah ini:
SentraClix

4. PTC VISTACLIX
PTC ini mengikuti Rule dari idr-clickit, karena nilai klik referralnya sama akan tetapi biaya sewa dan renewnya yang lebih mahal. Khusus di VistaClix dibanding PTC yang tersebut diatas maka saya belum Upgrade disini dan masih menunggu momen yang tepat. Alasannya karena nilai/harga referalnya yang relatif mahal dibanding idr-clickit padahal nilai klik referalnya sama. Bila di VistaClix AVG rata2nya adalah minimal 1,8 maka baru bisa untung/profit. Akan tetapi walaupun demikian saya percaya bahwa PTC ini bisa dipercaya. Saat ini saya cuma mengandalkan direct referral saja cari PTC ini. Mudah2an PTC ini bisa tahan lama sehingga bila AVG nya memang stabil diatas 1,8 maka sayapun berniat untuk mencoba Investasi.
Berikut adalah Tabel Perhitungan dari VISTACLIX:
Nah dari tabel tersebut diatas maka kita bisa bandingkan PTC ini dengan idr-clickit karena nilai klik referalnya sama. Harga referalnya jelas lebih mahal serta proses payoutnya juga berbeda2 tiap jenis keanggotaan, sedangkan idr-clickit semua member di bayar paling lama 1x24 jam. Yang membedakan adalah di Vistaclix ada Member Golden yang sebenarnya sama saja dengan member Premium setahun di idr-clickit. 

Keunggulan PTC ini adalah karena masih termasuk relatif baru sehingga untuk mendapatkan direct referal masih terbuka lebar. Nah berbicara mengenai kuota Direct refferal (DR) di VistaClix adalah terbatas, bila kita bandingkan dengan idr-clickit yang unlimited maka untuk mendapatkan DR lebih banyak disarankan untuk Upgrade keanggotaan.

Sebagai Bukti bahwa PTC ini Legit dan Terpercaya adalah saya telah mendapatkan Payout pertama dan dibayar tepat waktu. Bila anda tertarik bergabung maka jangan ragu lagi untuk Klik Banner "VistaClix" Dibawah ini:

Oke sobat demikian sedikit penjelasan saya mengenai masing2 PTC Indonesia terpercaya tersebut diatas, semoga bisa membantu anda dalam menentukan pilihan dalam berinvestasi.

Saya disini hanya menjelaskan secara garis besarnya saja dan tidak mendetail karena nanti saya akan membuat postingan secara khusus untuk membahas masing-masing PTC tersebut terutama SENTRACLIX dan VISTACLIX karena di BLOG ini sudah banyak postingan saya mengenai DBCLIX dan IDR-CLICKIT, semoga anda bisa memperoleh manfaat dari penjelasan ini.

Sebagai Kesimpulan adalah bahwa JANGANLAH MENGANGGAP REMEH BISNIS PAID TO CLICK (PTC), Karena saya telah membuktikan bahwa melalui bisnis ini saat ini saya telah menghasilkan Profit bersih minimal 2,5 juta rupiah dari semua PTC yang saya ikuti di Blog ini dan tentunya saya akan tingkatkan lagi sampai mencapai minimal profit 5 juta sebulan. Saran Saya Bila anda mengikuti Bisnis PTC maka aktiflah untuk berkunjung di FORUM PTC tersebut, walaupun anda tidak berkomentar melainkan hanya baca saja akan tetapi saya yakin anda akan mendapatkan sesuatu yang baru dari apa yang di share di Forum tersebut. Mengikuti Bisnis PTC jangan mengharapkan hasil yang Instant karena banyak Member yang akhirnya mundur karena awalnya mereka berpikir bahwa bisnis ini bisa menghasilkan profit dengan cepat, Melainkan cobalah untuk fokus memperbanyak referal diawal2 anda bergabung dan berinvestasi sehingga bila referal anda (baca = aset) udah banyak maka Profit itu pasti akan datang dengan sendirinya, bahkan bisa menghasilkan jutaan rupiah buat anda dalam sebulannya. Selain itu anda juga harus berani investasi karena dengan investasilah maka bisnis anda akan mendatangkan profit yang besar.Dan Tentunya anda harus meluangkan waktu untuk tiap hari klik iklan karena di bisnis PTC anda akan dibayar bila anda melakukan Klik Iklan sedangkan bila TIDAK maka dipastikan anda tidak akan memperoleh penghasilan baik itu dari klik pribadi maupun klik dari referal anda sehingga tentunya yang RUGI adalah anda sendiri bukan? so..Keep Clicking Everyday Guys...

Sepertinya dah Kepanjangan ane menulisnya nih, semoga anda yang membacanya pun tidak bosan dan maaf bila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan saja melalui YM saya...

Best Regards
Jackzone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More