LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX: Payout ke-24

Puji Syukur Alhamdulillah...Sudah Cair Lagi Pembayaran ke-24 dari PTC Terbaik Indonesia "DBCLIX". Pembayaran Kali ini begitu sangat Spesial karena setelah dilanda Hard Maintenance dan Restore DBase sehingga menyebabkan DBCLIX tidak bisa beroperasi selama kurang lebih 2 x 24 jam saya masih bisa terima Pembayaran. Pembayaran Kali ini Juga sangat Spesial karena ini adalah Pembayaran terbesar yang pernah saya dapatkan selama ini, Insya Allah diakhir Bulan April ini saya akan mendapat pembayaran lagi minimal sebesar 1 juta.

Dengan dedikasi yang Tinggi dan Admin yang Amanah maka DBCLIX telah menjadi idola para Clickers Indonesia, terbukti dengan makin banyaknya member yang Upgrade menjadi MAXDB. Ini membuktikan bahwa DBCLIX telah dipercaya dan memiliki Legitimasi yang tinggi. Semoga hal ini bisa bertahan lama dan DBCLIX selalu mengudara.
Berikut ini adalah Bukti dari Pembayaran ke-24 tersebut:

DBCLIX memang Luar Biasa, hanya dalam kurun waktu 16 hari saja saya bisa mendapatkan 1,25 juta. Sungguh hal yg menurut saya benar-benar Luar biasa. Tidak diragukan lagi bahwa DBCLIX benar-benar tempat terbaik untuk Investasi di bidang bisnis online Paid to Click (PTC)

Buat anda yang belum ikutan bergabung maka saya sarankan segeralah bergabung dan nikmati Profit yang luar biasa dari DBCLIX. Saya telah membuktikan sendiri bagaimana bisa mendapatkan profit sampai jutaan rupiah dalam sebulan dengan hanya bekerja klik iklan tiap hari. Klik saja Banner DBCLIX dibawah ini bila ingin bergabung :
DbClix

Bila masih ada yang kurnag jelas silahkan add YM saya: jackiezone, saya siap bantu anda...

Regards
Jackzone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More