LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

ZonaClix PTC Rate Klik Tertinggi Indonesia

ZonaClix merupakan PTC baru Indonesia yang Launching sejak tanggal 24 April 2011. PTC ini menggunakan Script Zeus dan merupakan PTC dengan Rate Klik tertinggi di Indonesia saat ini yang mencapai Rp.250,- per Klik Iklannya. Walaupun terbilang masih baru saya yakin PTC ini bisa bertahan lama karena dikelola oleh Admin yang memiliki dedikasi tinggi dan juga tentunya Amanah. Dengan Mottonya "Inovasi Investasi Terpercaya" maka ZonaClix telah memberikan warna baru bagi bisnis per-PTC an Indonesia dan juga siap menjadi salah satu sumber tempat berinvestasi terpercaya.  Dengan Semakin banyaknya PTC Lokal yang bermunculan maka ZonaClix pun siap bersaing untuk mendapatkan kepercayaan dari para pebisnis PTC Indonesia dengan berusaha memberikan kenyamanan Berinvestasi buat member-membernya dan tentunya memberikan Profit kedua belah pihak.

Di ZonaCLix ada 5 macam Tipe Keanggotaan, yakni Member Standar, Pioneer, Premium, Investor dan Business. Yang unik adalah 5000 member pertama akan menjadi Member Pioneer yang mana ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Member Pioneer tentunya memiliki beberapa kelebihan dari Member Standar.  Saat ini ZonaClix terus melakukan beberapa Inovasi agar lebih meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan member-membernya. 

Berdasarkan perhitungan harga Membershipnya maka ZonaClix saya yakin bisa bersaing dengan PTC pendahulunya. Untuk lebih jelasnya maka berikut ini bisa dilihat Tabel Harga Membership ZonaClix :

Bila melihat tabel diatas maka ZonaCLix bisa kita bandingkan dengan DBCLIX yang merupakan PTC Indonesia paling Profit saat Ini. Semoga saja ZonaClix bisa mengikuti jejak DBCLIX yang telah diakui sebagai salah satu PTC terpercaya Indonesia.

Perlu juga diketahui bahwa di ZonaClix ini tidak ada jadwal Sewa Referral atau Renting Hour sehingga anda bisa menyewa referral kapanpun anda mau sesuai waktu sewa yang ditentukan (lihat tabel). Bila anda ingin serius berinvestasi maka saya anjurkan modal awal minimal adalah 500rb rupiah dengan Upgrade ke Premium dan sewa 100 referral pertama anda. Menurut pantauan saya selama ini AVG nya cukup bagus yaitu antara 1,3 - 1,7. dan tentunya itu sudah memberikan Profit besar untuk kita.

Jadi tunggu apalagi kawan2, buat anda yang belum bergabung maka PTC ini saya rekomendasikan untuk menambah pundi-pundi rupiah anda. Silahkan Join/Bergabung menjadi referral saya (Jackzone) dengan cara Klik Banner ZonaCLix dibawah ini:
Zonaclix - A Place to Earn online!

Mumpung saat ini masih terbuka lebar untuk mendapatkan Direct Referral/Referral Cari maka segeralh bergabung dan Promosi agar anda bisa mendapatkan profit yang besar dari PTC ini. Bila masih ada yang ingin ditanyakan silahkan add saja YM saya : Jackiezone saya siap bantu anda.

Regards 
Jackzone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More