LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX : Payout Ke-9

DBCliX sampai saat ini telah Membayar saya 9 kali sejak saya bergabung. Alhamdulillah Hari ini (12-09-2010) saya telah menerima Pembayaran ke-9 dari DBCLIX sebesar Rp.420.235,-. Ini merupakan Pembayaran Pertama sejak saya Upgrade menjadi Member Golden di DBCLiX. Sejauh ini DBCLiX adalah PTC yang selalu penuh inovasi dan selalu tepat waktu dalam membayar member-membernya. Berikut adalah bukti Pembayaran ke-9 dari DBCLiX yang ditransfer ke rekening BCA saya, Screen Shot Bukti PO ini saya ambil dari email :

Tidak Dipungkiri Lagi bahwa PTC DBCLiX benar-benar menjadi salah satu PTC Terbaik Indonesia. Saya sangat menyarankan buat anda yang ingin mendapatkan penghasilan Tambahan melalui Bisnis Online untuk mencoba serius dan berinvestasi di PTC ini. Saya Telah membuktikannya sejak bergabung Maret 2010 sampai sekarang profit yang saya peroleh benar-benar luar biasa yaitu > 1 juta. Info Lengkapnya bisa lihat DISINI.
Untuk Mengetahui Tips Panduan Investasi buat anda yang benar-benar serius untuk menggeluti dan mencari tambahan penghasilan di PTC DBCLiX dapat anda LIHAT DISINI.
Silahkan Bergabung dengan cara KLIK DISINI atau klik gambar Banner dibawah ini :
DbClix





Mari Berinvestasi dan Berbisnis Online di PTC DBCLiX


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More