LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

iDR-CLiCKiT : Payout ke-22

iDR-CLiCKiT: Alhamdulillah sampai saat ini saya telah bergabung selama 8 bulan di PTC iDR-CLiCKiT Salah satu PTC terbaik Indonesia dan telah menerima pembayaran ke-22 dari iDR-CLiCKiT. Total pembayaran yang saya telah terima dari iDR-CLiCKiT sampai saat ini kurang lebih 4 juta. Dari total pembayaran tersebut yang merupakan net profit adalah berkisar 3,6 juta karena modal saya untuk bisnis ini adalah 400rb.Informasi lebih jelasnya bisa dibaca DISINI
Berikut bisa dilihat adalah bukti Pembayaran ke-22 dari iDR-CLiCKiT menjelang Lebaran, Lumayan Buat THR....hehe 

Bila diantara kawan2 ada yang belum bergabung iDR-CLiCKiT, ane saranin untuk segera bergabung dan berinvestasi disini karena ane jamin bener2 bisa PROFIT. Untuk Bergabung dengan iDR-CLiCKiT silahkan klik aja Banner dibawah ini :

Tak Lupa saya ucapkan terima kasih banyak buat seluruh partner bisnis di iDR-CLiCKiT yakni semua direct referral dan rental referal yang telah meyumbangkan kontribusi kliknya dan tentunya juga buat Admin iDR-CLiCKiT yang telah menciptakan sistem penghasilan yang luar biasa sehingga saat ini saya bisa mendapatkan keuntungan minimal 500rb dalam sebulan.
Alhamdulillah itu semua berkat iDR-CLiCKiT....


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More