LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

iDR-CLiCKiT : Terima Payout ke-23

iDR-CLiCKiT. Alhamdulillah terima lagi Pembayaran yang ke-23 kalinya dari iDR-CLiCKiT pada tanggal 19 September 2010. Ini adalah pembayaran ke-2 saya di bulan September 2010 ini. iDR-CLiCKiT benar-benar memberikan saya passive income dengan total rata2 pendapatan bersih minimal 500rb tiap bulannya. Lumayan buat nambah duit jajan dan bayar biaya koneksi Online. Buat anda yang belum merasakan manfaat dari berbisnis PTC sambil Online di iDR-CLiCKiT maka saya sarankan untuk segera bergabung dan berinvestasi, dijamin gak bakalan rugi dech pokoknya.


Berikut adalah bukti dari Pembayaran ke-23 saya sebesar Rp.168.835,- yang masuk ke Rek BCA: 
Untuk Mendaftar/Registrasi gampang banget caranya yaitu cukup klik aja gambar Banner iDR-CLiCKiT di bawah ini:


Setelah itu isi data anda dengan benar dan mulailah mendapatkan penghasilan tambahan di iDR-CLiCKiT. Siapa tahu ini menjadi salah satu pintu rezeki buat anda. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan add YM : Jackiezone, saya siap membantu anda mengenai tips investasi yang tepat di iDR-CLiCKiT.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More