LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

VistaCLix dan SentraCLix PTC Lokal Terbaru

VistaCLix dan SentraCLix merupakan PTC Lokal Terbaru yang saat ini siap meramaikan dunia bisnis PTC Indonesia. PTC ini Sama-sama Lahir di Bulan November 2010 dengan memiliki keunikan masing-masing. VistaClix sistem perhitungan dan tampilannya hampir sama dengan IDR-CLICKIT sedangkan SentraClix Mengacu pada DBCLIX. Kedua PTC ini saat ini bersaing untuk mengikuti jejak pendahulunya yaitu IDR-CLICKIT dan DBCLIX yang saat ini memiliki member dan omset terbesar. Semoga Kedepannya PTC ini tidak mengikuti jejak PTC lokal lainnya yang bertumbangan satu per satu. Di kesempatan kali ini Saya akan memaparkan secara singkat saja beberapa penjelasan mengenai perhitungan untuk masing-masing PTC tersebut.
PTC VistaClix mulai beroperasi sejak 19 November 2010 dengan mengacu perhitungan yang hampir sama dengan IDR-CLICKIT, Berikut adalah Tabelnya:
Bila diperhatikan lebih detil beberapa perbedaan dengan IDR-CLICKIT adalah adanya member GOLDEN dengan biaya Rp.800.000,-/tahun. Sedangkan di IDR-CLICKIT tetap menggunakan nama PREMIUM sama seperti member bulanan. Harga Upgradenya pun lebih mahal serta harga sewa Referalnya juga lebih mahal yaitu Rp.2000,-. Akan Tetapi untuk perpanjang RR maka di VistaClix ada diskon. Yang sama adalah Klik Ratenya untuk Member Upgrade yang sama-sama Rp.100,- untuk klik pribadi dan Rp.50 untuk Klik Referal, hal ini Sama dengan perhitungan IDR-CLICKIT. Selain itu VistaClix juga menambahkan Pending Cashout untuk masing-masing member yang berbeda-beda. Bila kita bandingkan dengan IDR-CLICKIT maka sebenarnya perhitungan VistaClix masih kalah dalam hal Profit. Mengapa demikian karena harga RR dan biaya Upgradenya yang lebih mahal. Akan tetapi menurut saya ini masih harus kita lihat dari AVG rata2 dari VistaClix, apabila AVG PTC ini bisa dengan stabil di angka minimal 1,7 maka saya anggap PTC layak sekali untuk dijadikan tempat berinvestasi. Kita Tunggu saja seperti apa kedepannya karena VistaClix merupakan PTC baru dan saya yakin untuk dapat bersaing dengan PTC yang sudah mapan seperti IDR-CLICKIT dan DBCLIX maka harusnya diperlukan inovasi lebih lanjut serta daya tahan yang kuat di tengah era persaingan bisnis PTC saat ini.

Saya Pribadi sudah bergabung dengan VistaClix dan saat ini masih dalam tahap pemantauan saja, dan semoga PTC ini bisa tahan lama dan mampu bersaing di kancah bisnis per PTC an. Saya anjurkan bila anda berminat untuk bergabung untuk jangan terburu-buru melakukan investasi, akan tetapi carilah DR terlebih dahulu sambil kita pantau perkembangan selanjutnya dari PTC VistaClix ini.
Bila anda juga ingin ikut bergabung bisa melalui Gambar banner VistaClix dibawah ini melalui referal link saya.


Berikutnya adalah PTC SentraCLix, yang mulai beroperasi 30 November 2010. PTC ini mengacu pada perhitungan DBCLIX dengan rate klik referal sampai Rp.100,- SentraCLix juga menggunakan script yang hampir sama dengan pendahulunya yaitu DBCLIX. Tampilannya yang elegan serta loadingnya yang ringan merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari SentraCLix. Berikut adalah Tabel Perhitungannya :
Jenis Keanggotaan Upgradenya hanya sampai Member Golden saja akan tetapi referal Kliknya sampai Rp.100,- sama persis dengan DBCLIX. Harga Upgradenya sedikit lebih mahal dibanding dengan Golden DBCLIX yaitu Rp.850.000,- akan tetapi Klik Pribadi Member Golden SentraCLIX adalah Rp.200,- pr klinya sedangkan Golden di DBCLIX adalah hanya Rp.150,- saja per kliknya. SentraCLix juga menerapkan pembayaran yang berbeda-beda untuk tiap keanggotaan membernya dimana member Premium cair 4 hari sedang Golden cair 2 hari. Yang menjadi kelebihannya dibanding DBCLIX adalah DR nya yang Unlimited karena bertambah 1 Kuota DR tiap 7 hari, serta kuota RR nya yang mencapai 2000 RR. Yang paling menarik dari SentraClix adalah Harga sewa dan renew Referalnya yang lebih murah. Akan tetapi sama seperti VistaClix saya anjurkan untuk tidak buru-buru berinvestasi di PTC ini. Lebih baik kita pantau dulu perkembangannya sambil mencari DR sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan SentraCLix bisa bertahan lama dan bisa bersaing dengan pendahulunya yang lebih dulu sukses yaitu DBCLIX.
Bila anda belum bergabung silahkan bergabung dengan klik gambar banner dibawah ini:
SentraClix
Demikian Penjelasan Singkat saya mengenai kedua PTC baru tersebut diatas. Bila ada perkembangan terbaru akan saya posting di blog ini. Dan bila ingin bertanya mengenai SentraCLix dan VistaClix bisa tanyakan melalui YM saya: Jackiezone.

Salam Sukses, Keep Clicking


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More