LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX PEMBAYARAN KE-12

DBCLIX bener-bener heboh. Kali ini walaupun AVG belakangan ini agak turun dari biasanya akan tetapi alhamdulillah saya masih bisa mendapatkan pembayaran ke-12 dari DBCLIX tepat waktu sebesar Rp.497.810,-. Itu merupakan Profit kedua pada bulan Oktober sehingga total profit saya di bulan oktober 2010 ini adalah sebesar Rp.1.104.145,-. Sebenarnya target saya bulan oktober kemarin adalah mendapatkan profit sebesar 1,2 juta rupiah tapi ternyata agak meleset dari perkiraan sebelumnya, mungkin juga diakibatkan karena agak merosotnya AVG dalam 5 hari belakangan ini. Tapi semua itu tetap patut untuk disyukuri karena profit sebesar 1,1 juta dalam sebulan adalah sebuah angka yang fantastis buat saya pribadi. Makasih DBCLIX dan makasih buat semua rekan2 yang telah mendukung selama ini.
Rencana bulan November 2010 saya telah menargetkan untuk mendapatkan profit sebesar minimal 1,25 juta rupiah dari DBCLIX. Untuk mewujudkan rencana itu maka kemungkinan saya akan menambah jumlah RR lagi sampai 1000 RR. Insya Allah dan Mudah-mudahan bisa terwujud.
Berikut adalah bukti pembayaran ke-12 dari DBCLIX ke rekening BCA saya :
Nah bila kawan2 ada juga yang ingin merasakan mendapatkan pembayaran seperti yang saya dapatkan diatas, jangan pikir panjang lagi dan segeralah bergabung dengan DBCLIX dengan klik banner dibawah ini :
DbClix

Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan jangan ragu add YM saya : jackiezone atau tulis aja komentar di blog ini.


1 komentar:

nugros mengatakan...

mantaps mastah.................

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More