LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

PTC SENTRACLIX : PO PERDANA

PTC SentraClix benar-benar terbukti Legit dan masuk dalam list PTC terpercaya Indonesia dengan terbukti saya telah mendapatkan Pembayaran pertama sebesar Rp.21.750,- pada tanggal 29 desember 2010. Walaupun masih terbilang kecil tapi ini tetap membuktikan bahwa SentraClix siap bersaing di dunia bisnis PTC dalam negeri. Beberapa kelebihan dari PTC ini adalah tampilannya menarik dan aksesnya juga cepat dan tidak kalah pentingnya adalah nilai klik referalnya yang sampai Rp.100,- per Klik

Hampir sama dengan pendahulunya yaitu DBCLIX yang saat ini merupakan PTC yang paling profit di Indonesia, maka SentraClix juga sepertinya akan mengikuti jejak DBCLIX. Ada beberapa kesaamaan fitur yang paling menonjol antara DBCLIX dan SentraClix diantaranya adalah adanya Support Ticket dengan respon cepat dari Adminnya dan stok Recyclenya yang masih agak susah untuk saat ini.
Ohya..sekedar informasi bahwa AVG RR saya di PTC SentraClix saat ini rata2 per hari adalah berkisar 1,2 - 1,45 padahal AVG BEP nya hanya 0,9 saja (khusus member Upgrade). Dan bila dalam waktu sebulan AVG tersebut masih stabil maka saya insya Allah berencana untuk Upgrade ke Member GOLDEN, karena saat ini saya masih PREMIUM.

Berikut adalah bukti pembayaran pertama dari SENTRACLIX:
Nah kawan-kawan Saya telah membuktikannya jadi tunggu apalagi segera bergabung dan berivestasi di SENTRACLIX bersama saya jackzone dengan Klik banner di bawah ini:
SentraClix

SUKSES BUAT KITA SEMUA


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More