LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Onbux : PO ke -4 dan BEP GOLDEN

Onbux benar-benar merupakan Fenomena di bisnis PTC saat ini. Dengan AVG yang stabil dan sangat tinggi maka ONBUX bisa dikatakan menjadi PTC nomor 1 dunia saat ini. Benar-benar Mantap investasi di Onbux. Hanya dalam Kurun Waktu 30 hari (1 bulan) saja sejak saya investasi menjadi member GOLDEN, saya telah Balik Modal sebesar $85, dan saat ini sudah tinggal menikmati Profit saja. Target Profit bulan January thn 2011 adalah sebesar $60 dari Onbux karena saya berniat untuk menambah jumlah RR menjadi 1000 RR. Semoga target ini tidak terlalu muluk-muluk.
Bila AVG Stabil diangka 1,5 saja saya yakin Target tersebut bisa tercapai. Onbux merupakan ladang pendulang dollar terbesar saat ini, sudah banyak member yang telah merasakan Profit lebih dari $500 dolar sebulan dari Onbux, Luar Biasa dan semoga saya pun bisa demikian nantinya. semoga Onbux tetap legit minimal 1 tahun kedepan dan Kalau bisa sampai selama-lamanya. 

Dibawah ini adalah Bukti Payout yang saya terima dari Onbux:

Bila di tukar dengan Rupiah dengan kurs Rp.9000,- maka totalnya adalah Rp.778.000,- Alhamdulillah

Sayang banget bila ada diantara anda tidak ikut investasi di PTC ini karena saya telah membuktikannya sendiri hanya dalam kurun waktu 30 hari saja saya telah balik modal lho.

Buat anda yang belum bergabung silahkan klik Banner dibawah ini:

Dijamin bakalan nyesel dech bila gak ikutan gabung dan investasi di PTC Onbux.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More