LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

PTC DBCLIX : PAYOUT KE-17

PTC DBCLIX selalu membuat saya tersenyum lebar, apalagi bila mendapatkan payout. Bagaimana saya tidak tersenyum bila dalam sebulan bisa mendapatkan Profit Bersih 1,5 juta dari DBCLIX ? Sungguh merupakan hal yang luar biasa bahkan tidak pernah saya bayangkan sebelumnya bakal dapat profit sebesar itu dari bisnis PTC yang kebanyakan orang mengatakan hanya bisnis ecek-ecek yang kerjanya hanya mengumpulkan recehan dengan hanya kerja klik iklan tiap hari. Bahkan di awal saya memutuskan untuk bergabung dan investasi pun saya tidak pernah membayangkan akan mendapat profit sebesar ini. Sungguh, DBCLIX merupakan suatu anugrah dari Allah SWT buat saya. Dan saat ini DBCLIX merupakan PTC Indonesia yang memberikan saya Profit terbesar dari beberapa bisnis PTC lokal yang saya ikuti. 

Memang saat ini saya baru member GOLDEN di DBCLIX dan belum naik ke Jenjang MaxDB karena saya punya perhitungan lain soal hal itu, dan tentunya suatu saat saya akan ke MaxDB, Insya Allah. Menurut perhitungan saya nantinya jika kelak menjadi MaxDB maka target saya adalah Profit sebesar minimal 2,5 juta perbulan dari DBCLIX...Amieenn semoga terkabul.

PTC DBCLIX telah menjelma menjadi PTC lokal favorit para Clickers saat ini, terutama mereka yang memang ingin mendapatkan profit lebih banyak, karena memang DBCLIX menawarkan klik rate yang tinggi dibanding PTC lokal lainnya. Selain itu pula Adminnya yang amanah dan tidak henti-hentinya selalu melakukan inovasi sehingga membuktikan bahwa PTC ini benar-benar serius dan tidak main-main dalam bisnisnya, Luar Biasa...!!

Berikut adalah Bukti Pembayaran ke-17 dan sekaligus pula merupakan pembayaran ke-2 bulan Desember 2010 sebesar Rp.780.825,- :
Bukti Pembayaran tersebut merupakan Profit saya yang ke-2 bulan Desember 2010 yang bila dijumlahkan dengan Profit ke -16 yang juga profit pertama bulan Desember maka akan berjumlah 1,5 juta. Saat ini memang saya menerapkan untuk Payout 2 kali dalam sebulan yaitu tiap 15 hari. Dan hasilnya pun luar biasa MANTAAPP...

Buat rekan-rekan yang belum bergabung dengan DBCLIX maka tunggu apalagi, jangan sia-siakan waktu anda di depan Internet tiap hari tanpa menghasilkan apa2. Segera ambil keputusan dan bergabung bersama DBCLIX, caranya mudah Klik aja Gambar Banner di bawah ini dan pastikan referernya adalah Jackzone:
DbClix
Bila anda masih bingung atau ada yang kurang jelas silahkan add saja YM saya yang ada di Blog ini, nanti saya pasti akan bantu agar anda bisa mendapatkan seperti yang telah saya dapatkan di DBCLIX.

Best Regards
Jackzone


1 komentar:

Dedi mengatakan...

gan tq ya ataskunjungannya, tuker link gan, banner mu sudah saya pasang disini http://findskill7.blogspot.com/2010/11/tempat-berbagi-link-sahabat.html silahkan cek, pasang banner saya juga ya gan, informasi da di link diatas, tq gan,.. salam kenal,..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More