LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

VistaClix: PO Pertamaku

VistaClix akhirnya membayarku untuk pertama kalinya. Rasanya cukup lega juga setelah sekitar 10 hari menunggu Pembayaran pertama ini masuk ke rekening saya. Walaupun saya masih status Free Member alias Member standar di VistaClix akan tetapi lumayan juga dapet Payout (PO) pertama sebesar Rp.20.050,-. Dengan dibantu oleh 8 DR yang aktif tiap hari ngeklik akhirnya saya telah membuktika bahwa PTC ini bisa dipercaya dan mudah-mudahan bisa tahan lama (longterm). Sebenarnya saya belum ada keinginan untuk Upgrade member di PTC ini karena mungkin dengan pertimbangan harga RR nya yang masih agak mahal bila dibandingkan dengan Klik RR nya yang hanya RP.50,- per kliknya. Akan tetapi saya tetap memantau perkembangan PTC ini dan semoga bila AVG nya stabil diatas 1,8 maka saya mungkin akan berubah pikiran untuk segera Upgrade di VistaClix

Lepas dari itu semua saya yakin bahwa PTC ini cukup menjanjikan terutama dari segi kepercayaan terhadap pengelolanya (Admin). Oleh karena itu saya akan tetap selalu melakukan aktifitas klik tiap hari untuk VistaClix, walaupun hasil yang saya peroleh seharinya masih kecil (lumayan buat beli Rokok dan Gorengan) hehehe...
Berikut adalah bukti Pembayaran pertama dari VistaClix sebesar Rp.20.050,-

Semoga Pembayaran ini terus berlanjut dan VistaClix menjadi PTC yang selalu legit dan tentunya mendatangkan Profit buat saya dan semua member-membernya. 

Nah Bila kawan-kawan ada yang belum Join dengan VistaClix, saya sarankan untuk bergabung dengan Klik Gambar Banner di Bawah ini:


Sukses Buat Anda dan Sukses Buat VistaCLix

Best Regard
Jackzone


1 komentar:

IDR Clickit mengatakan...

PTC adalah bisnis yang sangat menjanjikan, saya sudah membuktikannya.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More