LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Setahun di iDR-CLiCKiT

Tidak terasa hari ini tepat 10 january 2011 saya sudah Setahun berbisnis PTC di iDR-CLiCKiT. Suka duka berbisnis telah saya alami tapi lebih banyak suka nya sih karena setahun saya bisa menghasilkan setidaknya 5,5 juta bersih dari iDR-CLiCKiT. Berbicara mengenai PTC maka iDR-CLiCKiT merupakan PTC pertama yang saya seriusi dan juga melalui iDR-CLiCKiT saya bisa banyak belajar mengenai seluk beluk bisnis PTC. Kalau mengingat tahun lalu sejak saya pertama kali join, saya awalnya pesimis bisa passive income di PTC ini. Mungkin karena waktu itu saya berpikir bahwa bisnis seperti ini hanya bisnis mengumpulkan recehan. Tapi ternyata saya salah, recehan bila dikumpulkan secara rutin maka akan berubah menjadi jutaan juga, seperti yang telah saya dapatkan saat ini.

Bila dilihat dari total hasil bersih yang saya dapatkan selama di iDR-CLiCKiT sekitar 5,5 juta maka kalo dihitung profit bulannya adalah sekitar 460rban. Lumayan hanya dengan modal klik iklan tiap hari bisa mendapatkan hasil sebanyak itu perbulannya.

Saya sangat bersyukur bisa diperkenalkan oleh iDR-CLiCKiT karena bermula dari PTC inilah saya bisa belajar banyak dan saat ini bisa menghasilkan profit sekitar 2,5 juta perbulan dari total bisnis PTC yang saya ikuti saat ini..Alhamdulillah.

Berikut ini adalah bukti bahwa saya telah 1 tahun di iDR-CLiCKiT dan juga bukti pembayaran yang ke 31 sampai 33 dari iDR-CLiCKiT yang telah saya terima. Walaupun kelihatannya kecil tapi semua itu wajib disyukuri dan semoga saja iDR-CLiCKiT bisa berumur panjang dan saya pun bisa selamanya passive income...Amieeenn...


Bukti pembayaran yang ke-31:
Bukti Pembayaran yang ke-32:
Bukti Pembayaran yang ke-33 :

Alhamdulillah semuanya itu merupakan profit bersih dari iDR-CLiCKiT. Makasih Buat iDR-CLiCKiT atas bonus-bonusnya selama ini.


1 komentar:

Blog Do Follow mengatakan...

Selamat bro atas pembayarannya.......
Semoga tetap sukses..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More