LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

SentraClix Officially Launch

SentraClix akhirnya Launching juga tepat pada tanggal 10 Desember 2010 pada pukul 14.00 WIB tepat setelah Reset Timenya. PTC ini menurut saya cukup menjanjikan karena nilai rate klik Referalnya sampai Rp.100,- per klik. Seperti Tulisan saya sebelumnya DISINI yang mengatakan bahwa PTC ini hampir sama dengan DBCLIX. Walaupun sudah Launching akan tetapi saya saat ini belum berniat untuk secepatnya Investasi di SentraCLIX sampai benar-benar saya yakin bahwa AVG RR nya nantinya memuaskan. Akan tetapi feeling saya mengatakan bahwa PTC ini cukup baik untuk kedepannya dijadikan sumber penghasilan tambahan. Tampilannya yang menarik serta Adminnya yang cukup Responsif melalui Support Ticket dan Forum membuat saya sebagai member merasa cukup nyaman.
Berikut saya perlihatkan lagi Tabel Perhitungan dari SentraCLIX:
Mudah-Mudahan PTC SentraCLIX ini bisa bertahan di tengah persaingan bisnis PTC yang saat ini sangat ketat, terutama untuk PTC lokal yang belakangan ini banyak yang menjadi Scam. Dan Semoga PTC ini juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan berikutnya buat siapa saja yang bergelut dan berinvestasi di dalamnya, Amien...

Khusus Buat Anda yang belum bergabung maka saya sarankan yuk bergabung dan kita pantau bersama apakah di SentraCLIX ini bisa menjadi salah satu sumber rejeki baru buat kita. Caranya sangat mudah yaitu Cukup Daftar dengan Klik Banner SentraCLIX di bawah ini dan pastikan referernya adalah JackZone.

Best Regards
JackZone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More