LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

BISNIS ONLINE : HONDAJAZZONLINE

Bisnis Online terbaru dengan metode sistem Binary (2 kaki) menawarkan kemudahan yang lebih dibanding sistem matriks yang lebih dari 2 kaki. Hadiah Utamanya dari bisnis online ini adalah Mobil HONDA JAZZ terbaru. Sistem dari bisnis online ini menawarkan beberapa bonus yang sangat menarik yaitu :
  1. Bonus Sponsor. Bonus yang akan anda peroleh apabila mengajak orang lain bergabung sebesar Rp. 50.000,- per orang. Bonus ini akan ditransfer langsung ke rekening anda maksimal 2 x 24 jam, tanpa anda harus request pembayaran.
  2. Bonus Level. Bonus ini akan anda peroleh apabila ada member yang bergabung di bawah jaringan anda samapi level 13 walaupun orang tersebut bukan anda yang sponsori. Bonus ini sebesar Rp.1000,- per orang dan pada level 13 akan menjadi Rp. 30.000,- per orang.
  3. Bonus Mobil baru Honda Jazz sebagai bonus utama akan anda peroleh apabila pada level 13 anda terdapat 8192 member. dan kabar baiknya adalah walaupun jumlah dowline total anda hanya 4500 saja sampai level 13 maka anda juga tetap berhak mendapatkan HONDA JAZZ second seharga 135 juta.  
Hanya dengan modal investasi Rp.100.000,- saja anda bisa mendapatkan impian anda berupa HONDA JAZZ. Bandingkan bila anda membelinya sendiri ke dealer berapa duit yang harus anda keluarkan?
Oke mungkin anda masih kurang yakin akan keuntungan berinvestasi di bisnis ini, dan mungkin anda berpikir juga gimana caranya untuk minimal balik modal dulu. Saya akan mencoba menjawabnya seperti ini:

Di bisnis ini akan dijalankan dan diatur sepenuhnya oleh web yang secara randomizer system akan menentukan siapa sponsor dari orang-orang yang akan bergabung menjadi member, kecuali bagi mereka yang mempromosikan web ini. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa tanpa promosi pun anda bisa dapet downline langsung, dan itu berarti anda pun dapet bonus sponsor. Nah seandainya anda tidak dapat downline langsung maka dengan adanya bonus level maka anda pun punya kesempatan dapet bonus, karena sistem bisnis online ini menggunakan sistem SPILL OVER (limpahan) downline karena hanya menggunakan 2 kaki saja. Tiap Downline yang masuk dibawah anda maka anda berhak dapet bonus sebesar Rp.1000,-. nah kalo ada 100 orang saja maka modal anda pun dah balik kan? sistem ini akan bekerja siang malam 24 jam jadi akan ada kemungkinan besar uang akan mengalir ke rekening anda.

Bisnis ini baru akan Pre Launch sampe tanggal 15 oktober 2010 dengan diskon aktifasi sebesar 10% sehingga anda hanya cukup membayar Rp.90.000,- saja. Segera ambil posisi sekarang juga dengan daftar klik aja bannernya dibawah ini:
 dapat mobil 
baru

Nah setelah anda daftar akan ada pemberitahuan bahwa untuk waktu aktifasi diberikan waktu selama 2 x 24 jam sejak anda melakukan pendaftaran agar anda bisa menjadi member aktif dan bisa login ke member area. Di member area anda akan dapat melihat peta jaringan anda lengkap beserta bonus yang anda terima. Dan juga pastinya anda akan mendapatkan URL Link untuk Promosi. Mengapa saya anjurkan untuk mendaftar di bisnis online ini secepatnya? karena ingat...bisnis online ini hanya 2 kaki (binary) dan tentunya makin cepet anda mendaftar maka kemungkinan untuk mendapatkan limpahan Downline juga makin besar dan itu pasti juga memperbesar peluang anda untuk mendapatkan bonus yang besar.

Segeralah Mendaftar dan lakukan aktifasi dan mulailah mengejar impian meraih Honda Jazz. Bila anda bergabung menjadi Downline langsung dari saya (Iwan Rosdien Gazali) maka akan saya berikan bonus berupa Cash Back langsung ke rekening anda sebesar Rp.25.000,-

Alhamdulillah Baru 2 hari Join dah dapet Bonus Sebesar Rp. 100.000,-.
Pembayaran Pertama:





Pembayaran Kedua :
Jadi tunggu apalagi segerlah bergabung bersama bisnis online honda jazz. Dan bila ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan add aja YM saya : Jackiezone


2 komentar:

Vulkanis mengatakan...

Wah keren nih bisnisnys ..dipelajari dahulu mas

Kumpulan PTC Terpercaya mengatakan...

@vulkanis silahkan mas mumpung masih hangat :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More