LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX TOTAL PAID OUT

DBCLIX sebagai salah satu PTC TERPERCAYA INDONESIA baru baru ini berdasarkan release resmi dari ADMIN telah membayar total kepada membernya sebesar 250 juta rupiah atau seperempat miliar rupiah. Luar biasa buat ukuran PTC lokal yang baru berusia 16 bulan. Selama ini pelayanan DBCLIX terhadap member terutama dalam hal pembayaran ke member sangat memuaskan dan tepat waktu. Saya pribadi merasa beruntung bisa menjadi bagian dari PTC ini. di DBCLIX saya puas berinvestasi dan telah meraih keuntungan tidak kurang dari 1 juta rupiah tiap bulan saat ini. benar-benar suatu anugrah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari DBCLIX. Buat yang belum merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk bergabung dan ambil bagian menjadi salah satu investor di DBCLIX.
Dalam kurun waktu 16 bulan total member DBCLIX saat ini adalah lebih dari 20.000 member dan total paidnya lebih dari seperempat miliar rupiah. Luar Biasa dan angka tersebut tentunya dicapai berkat kerjasama dan kesolidan antara pihak member, advertiser dan management.  
Adapun bukti bahwa DBCLIX telah membayar membernya sebesar 250 juta bisa dilihat dari total payout gambar banner dibawah ini:

DbClix

Bila ingin serius mendapatkan penghasilan tambahan yang melimpah hanya dengan kerja minimal tiap hari maka jangan ragu lagi, klik banner diatas dan lakukan registrasi. Langkah Registrasinya bisa Lihat Disini. Selamat mencoba dan yakinlah bahwa PTC DBCLIX sebagai salah satu PTC Terpercaya bisa mewujudkan impian anda. Saya telah membuktikannya...!!!
Bila ingin tahu lebih kelas mengenai DBCLIX silahkan tanya melalui YM: Jackiezone
Saya selalu siap membantu anda...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More