LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

iDR-CLiCKiT : Payout ke-24-26

iDR-CLiCKiT tak terbantahkan lagi sebagai salah satu PTC Terpercaya Indonesia saat ini dan merupakan PTC Lokal dengan Omset Terbesar. Sejak bergabung tanggal 10 january 2010 sampai saat ini iDR-CLiCKiT telah membayarku sebanyak 26 kali, Alhamdulillah.

Sungguh suatu berkah tak terhingga karena sebenarnya awalnya mengikuti bisnis ini hanya coba-coba alias iseng aja. iDR-CLiCKiT merupakan PTC lokal pertama yang saya seriusi dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. semoga PTC ini bisa langgeng sehingga bisa terus mendapatkan keuntungan. Rata-rata profit bulanan yang saya peroleh dari PTC ini adalah sekitar 500rb, lumayan kan??

Targetku berikutnya adalah dengan menjadi member Premium setahun sehingga Profit bisa mencapai minimal 600rb/bulan. Insya Allah bulan November 2011 tepatnya tanggal 10 saya akan menjadi member Premium dengan kontrak setahun.

Buat yang belum bergabung saya sarankan segeralah bergabung dan berinvestasi, karena saya telah membuktikan bahwa hanya dengan modal awal sekitar 450rb saja saya telah mendapatkan profit total sebesar 4 juta. dan mendapatkan passive income rata2 500rb/bulan...enak kan??

Nah ini dia bukti Payoutku yang ke-24 sampai dengan payout ke-26.
Payout ke-24
















Payout ke-25















Payout ke-26
















Untuk Bergabung caranya sangatlah mudah sekali dan gratis, cukup klik aja gambar banner iDR-CLiCKiT dibawah ini :

Bila ingin mengetahui Panduan cara investasinya silahkan LIHAT DISINI

Semoga dengan adanya bukti-bukti payout diatas bisa menyemangati anda untuk memulai berbisnis PTC terutama di iDR-CLiCKiT. Dan bila ada yang masih kurang jelas dan ingin ditanyakan sialhkan add aja YM : Jackiezone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More