LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

ONBUX PAYOUT PERDANAKU

ONBUX akhirnya membayarku untuk pertama kalinya . Awalnya sih saya agak ragu juga terhadap PTC ini, dikarenakan AVG RR nya yang diatas rata2 PTC lain. Dulu sempat kurang yakin untuk investasi dan masih jarang untuk klik iklan sebab saya pikir PTC ini gak bakal tahan lama. Akan tetapi ONBUX ternyata bisa eksis sampai saat ini dan mudah-mudahan bisa eksis selamanya .Total Paid Out nya sudah lebih dari $300.000. Mantap kan ???

Sampai Sejauh ini AVG RR di ONBUX tidak pernah dibawah 1,6 benar-benar mantap dan paling sering AVG nya malah diatas 2. Hal ini yang tidak dimiliki oleh PTC lainnya apalagi NEOBUX. Semoga saja keadaan ini bisa bertahan selamanya. 

Total investasi saya di ONBUX juga sebenarnya sedikit dibanding lainnya yaitu hanya $10 saja. Dan saat ini masih member standar karena blum cukup Dollarnya untuk upgrade ke Golden . Jumlah RR saat ini sudah 80 RR dengan AVG rata2 adalah 2.

Oke dech ini dia bukti Payout perdanaku dari ONBUX sebesar $ 2,58 walaupun dikit tapi tetap wajib disyukuri:

Tidak Salah lagi saya Rekomendasikan PTC ONBUX ini sebagai salah satu PTC Terpercaya untuk anda, dan bila ingin bergabung di ONBUX cukup dengan klik aja gambar bannernya dibawah ini :


Selamat Bergabung di ONBUX dan raih penghasilan tambahan untuk rekening Paypal anda Bila ada yang ingin ditanyakan mengenai ONBUX silahkan jangan ragu-ragu bisa melalui YM : Jackiezone 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More