LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX : PEMBAYARAN KE -10

DBCLIX benar-benar merupakan PTC terbaik di INDONESIA saat ini. Mengapa Demikian karena DBCLIX merupakan PTC dengan rate klik referal tertinggi serta AVG yang stabil sehingga bisa mendatangkan profit yang luar biasa. Sejak bergabung bulan Maret 2010 sampai saat ini DBCLIX total telah membayar saya sebesar Rp. 2,6 juta, dengan modal hanya sekitar 600rb. Insya Allah dengan dukungan ADMIN DBCLIX yang AMANAH maka PTC ini menjadi satu yang terbesar di negeri ini. Dengan adanya inovasi yang tiada hentinya maka DBCLIX layak untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan buat kita semua.

Bulan September 2010 kemarin saya mendapatkan profit bersih sebesar 1 juta rupiah dari DBCLIX dan target saya bulan Oktober 2010 ini adalah mendapatkan profit sebesar 1,2 juta rupiah.

Berikut ini adalah bukti Pembayaran ke-10 dari DBCLIX sebesar Rp.597.590,- yang saya terima langsung ke rekening BCA:

Alhamdulillah berkat kesabaran dan ketekunan selama ini saya telah berhasil memenuhi target profit sebesar 1 juta dalam 1 bulan karena Pembayaran sebelumnya pada bulan september juga adalah sebesar Rp.420.000,-

Bagi anda yang ingin mencoba dan menginginkan penghasilan tambahan di sela-sela aktifitas online anda silahkan dan jangan ragu lagi untuk bergabung bersama DBCLIX. Caranya sangatlah mudah yaitu cukup klik banner DBCLIX dibawah ini:

DbClix

Silahkan melihat panduan cara kerjanya DISINI, Sedangkan bila ingin melihat PANDUAN INVESTASI DI PTC DBCLIX silahkan KLIK DISINI.

Bila ada yang kurang jelas mengenai DBCLIX silahkan tanyakan via YM : jackiezone

MARI BERINVESTASI BERSAMA PTC DBCLIX


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More