LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX : PEMBAYARAN KE-11

DBCLIX sebagai PTC Terbaik Indonesia saat ini telah membayar saya untuk ke-11 kalinya, Alhamdulillah. PTC DBCLIX merupakan tempat yang baik buat para klikers untuk menambah penghasilan yang besar, hanya dalam waktu singkat saya telah memperoleh total pendapatan sebesar > 3 juta rupiah. PTC ini terus dan tak henti2nya selalu melakukan inovasi buat memanjakan para member2nya. Sudah begitu banyak member DBCLIX yang merasakan Penghasilan lebih dari 1 juta dalam sebulan.  

Menurut saya pribadi bahwa PTC Terbaik Indonesia saat ini berhak disandang oleh DBCLIX karena selain jumlah klik referalnya yang tinggi tapi juga dari dedikasi Adminnya yang sangat baik untuk memajukan PTC ini. Semoga denga itikad baik dan kerjasama yang baik antara Admin, Pengiklan dan member2 DBCLIX membuat PTC ini bisa longterm dan bisa dijadikan tempat untuk mata pencaharian tambahan. Satu lagi kehebatan dari PTC ini adalah berhasil bangkit dari permasalahan yang pernah menimpanya yaitu dari serangan hacker.
 
Beberapa Ulasan saya di Blog ini mengenai Pedoman berinvestasi bisa anda jadikan pedoman untuk memulai langkah anda berinvestasi dibisnis ini bila anda serius untuk bergabung dan mulai berinvestasi di DBCLIX. Sebenarnya terus terang bila anda mau tidak ada ruginya kok untuk mencoba, karena saya dulu pun seperti itu hanya coba2 dan hasilnya saat ini penghasilan perbulan tidak kurang dari 1 juta dari bisnis ini. Target saya bulan Oktober 2010 ini adalah penghasilan bersih sebesar 1,2 juta dari DBCLIX.

Berikut ini bukti adalah Pembayaran ke-11 dari DBCLIX yang telah saya terima, dan pembayaran ini adalah juga merupakan pembayaran pertama saya untuk bulan oktober 2010 ini.
















Insya Allah pada tanggal 31 oktober 2010 nanti target saya untuk mendapatkan pembayaran ke-12 sebesar minimal 600rb lagi bisa tercapai sehingga target Pendapatan bersih sebesar 1,2 juta dalam bulan oktober ini juga tercapai . Mohon Doa dan Dukungannya ya kawan2.

Buat teman2 yang belum bergabung saya sarankan untuk bergabung di DBCLIX saat ini juga dan rasakan manfaatnya, untuk bergabung klik aja gambar banner DBCLIX dibawah ini dan pastikan bahwa referernya adalah jackzone
DbClix

Buat anda yang mungkin masih bingung mengenai cara-cara Registrasi DBCLIX dan cara kerjanya silahkan anda bisa baca DISINI.

Apabila masih ada yang masih kurang jelas dan ingin ditanyakan seputar DBCLIX silahkan berikan komentar atau bisa juga melalui YM : jackiezone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More