LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Panduan Sederhana Berbisnis PTC

Panduan Sederhana Berbisnis PTC ini saya tujukan buat kawan2 yang berniat serius menggeluti Bisnis Online bernama Paid to Click atau disingkat PTC. Banyak diantara teman2 yang bertanya pada saya bagaimana cara menghasilkan duit sampai 1 juta lebih dari bisnis PTC. Sebenarnya penghasilan saya belumlah ada apa2nya bila dibandingkan para pebisnis PTC lainnya yang sudah menekuni bisnis ini sejak lama, karena saya baru benar2 serius menekuni PTC sejak pertengahan January 2010, jadi masih newbie dalam hal ini. Akan tetapi berdasarkan pengalaman yang saya alami dan dapatkan sejak menggeluti bisnis inilah yang mau saya sharingkan kepada teman2 semuanya.
Bisnis PTC sebenarnya sudah saya ketahui sejak pertengahan tahun 2008 dan pernah juga bergabung hanya iseng2 aja. Mungkin karena iseng2 itulah maka saya tidak mendapatkan hasil apa2 waktu itu hehehe...Terus terang sewaktu itu saya benar2 tidak melihat potensi yang besar dari bisnis ini, karena saya anggap hanya sebagai bisnis kecil2an karena hanya mengumpulkan receh demi receh tiap hari (kapan kayanya gue?) cape deechh...

Barulah dipertengahan January 2010 saya kembali lagi diperkenalkan bisnis ini lagi oleh seorang teman dekat, dan waktu itu kaget juga melihat pendapatan dia bisa mencapai 2 juta. Selain kaget saya juga penasaran tentunya, apa iya sih bisnis PTC bisa segitunya membayar sampai 2 juta/bulan? selidik punya selidik ternyata selama ini saya salah dalam menganggap bisnis PTC. Mulai saat itu tepatnya 10 january 2010 saya memberanikan diri untuk komitmen menggeluti bisnis ini disela2 aktifitas online saya, dan saat ini sejak bulan july 2010 Alhamdulillah sudah menghasilkan profit bersih tiap bulan tidak kurang dari 1 juta. Nah dari Pengalaman itulah maka saya beranikan diri untuk sharing kepada teman2 yang masih awam dan baru tentang bisnis online bernama PTC.

Bisnis PTC adalah bisnis bagi hasil atau sharing Profit antara pemilik Website PTC (Admin), Pemasang iklan dan Member PTC tersebut. Sistem Bagi Hasil ini bermacam2 besarannya tergantung tiap2 PTC nya. Bagi hasilnya berupa besaran jumlah yang kita dapatkan dari tiap klik iklan yang kita lakukan, yakni antara 25 - 100 perak per klik iklan yang kita lakukan, begitu juga dengan besaran dari klik referal yang kita miliki.
Mungkin diantara teman2 yang baru akan mengikuti bisnis ini bertanya-tanya, kok bisa dari klik sebesar itu bisa menghasilkan jutaan dalam sebulan? Nah itupun yang dulu juga sempat menjadi pertanyaan besar buat saya sewaktu diajak kawan saya itu. Akan tetapi saat ini saya bisa jawab pertanyaan itu dengan cara saya berikut ini:
  1. Bonus bisa besar bila kita berani berinvestasi dan berani berkomitmen terhadap bisnis ini (bukan sekedar iseng2)
  2. Bonus Bisa Besar bila kita memiliki banyak Referal dan Upgrade Member dari hasil investasi kita.
  3. Semakin Banyak referal maka kerja kita tidak sendirian, karena setiap klik dari referal juga menjadi bagian dari bonus kita.
  4. Referal atau Downline (bahasa MLM nya) adalah aset berharga yang kita miliki dalam bisnis PTC sehingga semakin pandai kita merawat/manage aset kita tersebut maka bonus pun pasti makin besar.
  5. Semakin sering kita punya waktu Online dan melakukan klik iklan maka juga tentunya makin besar bonusnya, disinilah keutamaan komitmen kita terhadap bisnis.
  6. Bisnis ini adalah milik kita, jadi besar kecilnya bonus dipengaruhi oleh kinerja kita dalam mengumpulkan dan merawat aset yaitu Referal.
  7. Bila kerja sendirian alias single klik maka dipastikan yang kita temui adalah kejenuhan karena bonusnya sedikit dan capek menunggu receh demi receh yang masuk ke saldo, akan tetapi bila kita berani menginvestasikan sejumlah dana untuk upgrade member dan sewa referal maka dipastikan penghasilan pun akan besar.
Oke dari jawaban saya diatas mungkin akan timbul lagi pertanyaan seperti ini yaitu "Bagaimana bila investasi saya ternyata tidak menguntungkan atau uang saya dibawa kabur oleh pemilik PTC tersebut?" Yup pertanyaan itu sebenarnya yang paling sering ditanyakan ke saya, dan saya pun sebenarnya juga mempertanyakan itu sejak saya mau berinvestasi. Akan tetapi buat kawan2 semuanya bahwa di bisnis apapun bukan hanya PTC tentunya kita harus berani mengambil langkah untuk investasi seperti yang saya katakan diatas bahwa harus berani berinvestasi, karena bila kita takut maka dipastikan kita tidak akan memperoleh apa2. Semua pebisnis di dunia ini adalah orang yang berani mengambil langkah untuk berinvestasi dan tentunya juga memikirkan resiko dari investasi itu. Makin kecil resiko kerugiannya maka kemungkinan mereka pun pasti akan berani berinvestasi. Nah Selain itu pula, maka besaran investasinya tentu disesuaikan dengan kemampuan kantong kita. Bila kawan2 punya modal diatas 100 juta saya sarankan jangan berinvestasi di PTC tapi berinvestasilah di bidang lain, karena tentu sayang banget modal segitu di investasikan ke PTC. Mending buka Warnet saja lebih bagus hehehe....akan tetapi bila kawan2 hanya memiliki modal antara 400rb - 1 juta rupiah saja dan mengharapkan penghasilan perbulan sekitar 1-2 juta maka cobalah investasikan ke PTC karena kalo mau buka warnet jelas tidaklah cukup duit segitu, jangankan warnet buka warung angkringan aja gak cukup dengan modal 1 juta, bahkan buka tambal ban pinggir jalan aja mungkin tidaklah cukup karena harga kompresornya aja bernilai 3 jutaan, sekali tambal dapet 5000 perak, mendingan saya sehari dapet 50rb dari bisnis PTC dengan modal tidak sampai 1 juta, dan kerjanya hanya klik iklan tiap hari dan tidak panas2an dijalan dan kehujanan.

Nah Kawan2 sekali lagi saya tekankan bahwa bila ingin mendapatkan dan berpenghasilan besar dari bisnis PTC maka satu2nya cara adalah cobalah untuk berani berinvestasi dan gak perlu takut, saya telah membuat Pedoman Investasi untuk 2 PTC terbaik Indonesia di bagian blog ini. Perlu juga diketahui bahwa semua member PTC yang telah mendapatkan bonus besar awalnya juga pasti seperti itu, ragu dan takut akan kehilangan duitnya, tapi mereka bisa menghilangkan ketakutan itu dan hasilnya saat ini mereka telah menikmati hasilnya. Memang hasil itu tidaklah instant, untuk BEP saja diperlukan waktu setidaknya sekitar 2-3 bulan, mengapa? karena seperti yang saya katakan bahwa bisnis ini diawali dengan cara mengumpulkan dan merawat aset, bila aset kita (referal) telah besar/banyak maka keuntungan pasti datang dengan sendirinya, seperti yang telah saya alami saat ini sejak join bulan january 2010. Dan Alhamdulillah bonus dari PTC bisa saya pakai buat bayar koneksi internet dan sisanya buat tambahan tabungan hehehe..

Siapapun bisa mengikuti bisnis ini selama dia punya niat dan keinginan besar dalam belajar dan terus belajar. Oleh karena itu buat kawan2 jangan ragu untuk bertanya di forum PTC karena bila kita malu bertanya maka dipastikan bisnis kita juga akan kurang baik jadinya. Perlu saya ingatkan sekali lagi bahwa berbisnis PTC bukanlah bisnis dengan hasil yang instant akan tetapi merupakan bisnis yang benar2 harus diseriusi walaupun memang bisnis ini hanya merupakan bisnis sampingan saja.

Nah sesuai dengan judulnya maka berikut adalah panduan sederhana dari saya untuk mengikuti bisnis PTC:
  1. Tentukan Tujuan dan Niat serius, Jangan hanya niat iseng2, karena hasilnya pun juga pasti iseng2 saja.
  2. Kalau sudah Yakin siapkan dana untuk mulai berinvestasi.
  3. Siapkan waktu khusus untuk klik iklan tiap hari dan waktu khusus untuk manage referal.
  4. Aktif di Forum PTC.
  5. Jangan Malu dan Ragu untuk bertanya bila menemui masalah.
  6. Ingat bahwa bisnis PTC bukanlah bisnis yang menjanjikan profit secara instant, akan tetapi butuh ketekunan terutama di bulan2 pertama join.
  7. Bisnis ini adalah bisnis sampingan disela-sela aktifitas Online, akan tetapi perlakukan juga dengan serius karena banyak juga pebisnis PTC yang tidak mendapatkan apa2 karena hanya selalu menganggap ini hanya sampingan jadi mereka tidak serius dan hasilnya pun tentunya tidaklah sesuai yang diharapkan.
  8. Perbanyak Referal anda yang merupakan aset berharga dari bisnis ini, karena bila makin banyak maka otomatis keuntungan pun makin besar, asyiknya lagi bahwa bisnis PTC menyediakan referal yang disewakan sehingga buat anda yang tidak bisa promosi mengajak orang lain untuk bergabung jadi referal anda tetap bisa juga memperoleh penghasilan besar. Banyak member yang tidak memiliki referal langsung/cari akan tetapi dengan keseriusannya maka bonusnya juga besar.
  9. Mulailah dari sekarang dan jangan selalu menunda2 keputusan, saya telah membuktikannya dan tinggal anda mau atau tidak untuk mengambil peluang ini, siapa tahu ini salah satu pintu rezeki buat anda.
Memang saat ini banyak bisnis PTC yang bermunculan dan menawarkan berbagai macam bonus akan tetapi kita juga harus waspada dan hati2 dalam berinvestasi karena banyak juga diantaranya yang akhirnya scam. Nah kali ini saya menganjurkan anda untuk mulai berinvestasi di 2 PTC Terbaik Indonesia saat ini yaitu DBCLIX dan iDR-CLiCKiT. Karena dari 2 PTC tersebut saya telah menghasilkan tidak kurang dari 1,5 juta profit tiap bulannya, bukti pendapatan saya bisa dilihat di blog ini. Bila ingin bergabung maka klik aja Gambar Bannernya yang ada di Blog ini dan lakukan registrasi dengan mengisi data lengkap anda dan pastikan referernya adalah jackzone.

Bila masih ada yang kurang jelas terutama mengenai bisnis PTC silahkan Baca Disini atau jangan ragu untuk tanyakan via YM : jackiezone. Saya siap membantu anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More