LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

Aida Saskia Selingkuhan Zainuddin MZ ??

Menurut Sumber dari detikhot mengatakan bahwa Zainuddin MZ bungkam begitu penyanyi Aida Saskia muncul dengan kabar dirinya adalah selingkuhan sang da'i kondang tersebut. Zainuddin MZ membantah kabar tersebut dan bersumpah tidak pernah "menyentuh" Aida Saskia.
"Sejak Aida Saskia gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan pak haji, pak haji sudah pasti terganggu, terutama batinnya," kata sahabat dekat Zainuddin, HM Hafiz Syahnara ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010) malam.

Bukan hanya Zainuddin yang terganggu. Istri juga keluarga Zainuddin pun mengkhawatirkan gosip tersebut. Namun Zainuddin memilih untuk sabar dan menahan emosi. Menurut Zainuddin, diam dan tidak banyak bicara adalah pilihan yang terbaik untuknya. 

"Saat pertama kali mendengar kabar itu, pak haji sempat bersumpah demi Allah kalau tidak pernah melakukan itu," jelas Hafiz.
Wallahu Alam hanya Allah dan Pak Haji serta Aida Saskia yang tahu Kebenarannya, Betuulll....


2 komentar:

nugros mengatakan...

ayu yo kang.....

jackzone mengatakan...

@nugros : hehehhe...gelem po??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More