LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX PEMBAYARAN KE 15

DBCLIX sebagai salah satu PTC terbaik di negeri ini dengan Klik Rate Referal Tertinggi, selama ini telah memberikan Profit yang besar buat saya. Sejak Bergabung sampai dengan saat ini DBCLIX telah membayar saya sebanyak 15 kali. Bulan November 2010 kemarin Total Profit yang saya peroleh adalah sebesar Rp.1.225.765,- Alhamdulillah. Berkat dukungan dari semua pihak baik DR (Direct Referral) maupun RR (Rent Referral) yang telah memberikan kontribusi Kliknya serta Admin yang selalu tak henti akan Inovasinya saya yakin DBCLIX akan selalu tetap legit dan Insya Allah bisa Longterm. Semoga Kepercayaan terhadap DBCLIX selalu meningkat dari waktu ke waktu dan menjadi PTC yang TOP di Indonesia.

Ini adalah bukti Pembayaran ke-15 sebesar:
Rp.526.295,- yang saya peroleh dari DBCLIX:
Dan Berikut ini adalah Bukti Total Profit Bersih yang Telah saya terima bulan November 2010:
Benar-Benar merupakan anugerah yang patut disyukuri, dan berkat ketekunan selama 9 bulan di DBCLIX akhirnya mulai saat ini tercapai juga Profit per bulan sebesar yang tertera diatas.

Terima Kasih DBCLIX dan Terima Kasih Untuk Semua Pihak yang selama ini telah membantu. Buat anda yang belum join silahkan ambil bagian di DBCLIX dengan klik banner dibawah ini:
DbClix

Thanks and Success For All Of Us
Regards
Jackzone
DBCLIX


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More