LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

DBCLIX PEMBAYARAN KE 16

DBCLIX seperti yang sering saya katakan sebelumnya adalah merupakan PTC dengan nilai Profit terbesar di Indonesia. Sampai saat ini DBCLIX telah membayar saya sebanyak 16 kali dan hanya dalam waktu 15 hari saja di bulan Desember 2010 ini saya telah mendapatkan profit bersih 700rban. Mudah-mudahan di bulan Desember ini target saya mendapatkan Profit minimal 1,4 juta hanya dari DBCLIX bisa tercapai. Bila melihat kestabilan dari AVG nya yang tidak pernah dibawah 1,1 maka saya yakin bila di akhir bulan desember nanti saya bisa mendapatkan Profit 1,4 juta, Amienn...

Insya Allah dengan Profit dari DBCLIX ini saya berencana untuk menginvestasikan sebagian ke PTC lokal lainnya dan juga untuk Upgrade ke MAxDB sehingga target untuk mendapatkan minimal 2,5 juta bersih dalam sebulan hanya dari bisnis PTC saya raih di bulan February 2011.
Berikut adalah bukti pembayaran dari DBCLIX  yang ke 16 sebesar Rp.725.275,-
Mudah-mudahan pembayaran ke 17 nanti bisa mendapatkan minimal 700rban juga. Semoga DBCLIX selalu jaya dan memberikan hasil yang maksimal buat saya.

Khusus Buat anda yang belum bergabung menjadi member DBCLIX maka saya anjurkan untuk segeralah bergabung dan aktif serta berinvestasi di DBCLIX dengan klik banner dibawah ini dengan memastikan referernya adalah jackzone:
DbClix
Bila menjadi Direct Referal saya maka add YM : jackiezone dan saya akan beritahukan kunci sukses di DBCLIX

Regards
Jackzone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More