LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

HONDAJAZZONLINE BONUS SPONSOR KE-7

HONDAJAZZONLINE tak terasa dan tak diduga sama sekali ane dapet lagi bonus Sponsor untuk ke tujuh kalinya. Prosesnya sangat cepat dan lumayan kaget juga waktu mendapatkan SMS pemberitahuan dari ADMIN bila saya mendapatkan bonus Sponsor, Sehingga sampai saat ini Total bonus Sponsor saya adalah Rp.350.000,-. Semakin kuat kepercayaan saya bahwa bisnis ini benar-benar dikelola dengan sangat baik dan sangat serius. Seperti yang telah dijanjikan oleh ADMIN sewaktu saya bergabung bahwa bisnis ini Insya Allah akan selalu ada dan selalu setia melayani membernya, serta berbuat yang terbaik untuk semua membernya. Tidak lama lagi sesuai permintaan member maka bisnis investasi hondajazzonline akan dibuatkan badan hukum mengenai legalitasnya sehingga tingkat kepercayaan juga semakin tinggi. Selain itu berdasarkan penuturan ADMIN maka dalam waktu dekat juga hondajazzonline akan menjadi makin menarik dari segi tampilan karena menurut beberapa member tampilan yang sekarang kurang memuaskan, kita tunggu saja kabar beritanya.
Tapi buat saya yang terpenting adalah hondajazzonline tetap komitmen untuk selalu melayani member-membernya dan selalu terpercaya.

Ini adalah bukti pembayaran Bonus Sponsor ke-7 sebesar Rp.50.000,- yang telah saya terima pada tanggal 3 Desember 2010:

Terima Kasih sekali lagi saya Ucapkan kepada ADMIN hondajazzonline karena telah menciptakan sistem yang menurut saya adalah terobosan baru di bidang Investasi Online. Sistem ini menggunakan Matriks 2 x 13 (binary) sedangkan yang lain kebanyakan menggunakan Matriks 3 x sekian. Kita ketahui bahwa Sistem Binary jelas lebih mudah dibanding sistem matriks 3 apalagi sampai matriks 5.

Maju Terus hondajazzonline semoga Impian untuk mendapatkan Mobil Honda Jazz bisa benar-benar saya Wujudkan. Amieeenn...

Buat siapa saja yang ingin bergabung dengan bisnis hondajazzonline dan menjadi Downline saya maka saya akan berikan Bonus CashBack sebesar Rp.25.000,- Caranya adalah mendaftar dengan klik Banner dibawah ini dan pastikan sponsornya adalah IWAN ROSDIEN GAZALI. Setelah anda mendaftar dan melakukan aktifasi pembayaran maka kirimkan data anda yaitu Nama Lengkap, No.ID, Nama Akun Bank, No.rek Bank, Bank, kantor Cabang ke email: jackies.zone@gmail.com. Contoh : Eska Prana, GC0000004, Eska Prana, 0123456789, BCA, Yogyakarta. Atau bisa juga dengan cara anda hanya transfer ke Rekening Pengelola sebesar Rp.75.000,- lalu kirim email sesuai format diatas biar nanti saya yang kontak Admin untuk mengaktifkan ID anda.

Terima Kasih dan Salam Sukses. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan kontak via YM : Jackiezone


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More