LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

iDR-CLiCKiT: Pembayaran ke 29 dan 30

iDR-CLiCKiT. Walaupun sudah sejak Lebaran AVG iDR-CLiCKiT terus saja merosot dan bahkan bisa dibilang pas-pasan akan tetapi Alhamdulillah masih diberi rezeki berupa Pembayaran ke 29 dan 30 dari iDR-CLiCKiT. Tak terasa sudah 30 kali iDR-CLiCKiT membayar saya sejak join bulan January 2010 dengan total pembayaran yang telah saya terima sekitar 5,5 juta. Semoga pembayaran ini bisa berlanjut seterusnya dan iDR-CLiCKiT tetap bertahan sebagai salah satu PTC terpercaya di Indonesia. Kondisi Referal saya saat ini adalah 500 RR dan 25 DR yang 8 diantaranya adalah member Premium.
Berikut adalah bukti pembayaran ke-29 sebesar Rp.255.015,- dari iDR-CLiCKiT:
Dan di bawah ini adalah bukti pembayaran ke-30 sebesar Rp.168.236,- dari iDR-CLiCKiT:
Alhamdulillah rejeki dari Allah melalui PTC iDR-CLiCKiT mudah-mudahan terus mengalir dan bertambah. Saya benar-benar bersyukur bisa menjadi bagian dari PTC ini sehingga saat ini bisa mendapatkan passive Income setidaknya sekitar 500rban dalam sebulan.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More