LATEST PAYOUT

PEMBAYARAN KE-27 DARI PTC DBCLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-2 DARI PTC ZONACLIX Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-9 DARI PTC SENTRACLIX Bukti Lihat DISINI        BONUS SPONSOR KE-14 HONDAJAZZONLINE Bukti Lihat DISINI        PEMBAYARAN KE-5 DARI INCRASEBUX Bukti Lihat DISINI

HondaJazzOnline: Parade Bonusku

HondaJazzOnline. Yang Utama adalah Bukti bukan sekedar janji. Ya memang bukti lebih penting dari sekedar janji dan HondaJazzOnline telah membuktikan kepada saya dengan bonus-bonusnya yang telah saya terima selama ini. Perkembangan jaringan yang bertumbuh pesat bahkan bisa dibilang sangat pesat sekali, hanya dalam 2 bulan total member mencapai lebih dari 1000 orang. Itu adalah bentuk kepercayaan dari masyarakat terhadap bisnis HondaJazzOnline yang awalnya memang banyak orang yang meragukannya. Akan tetapi berkat komitmen kuat dari pihak ADMIN maka bisnis ini bisa berkembang pesat seperti sekarang.

Berikut ini adalah Bukti Bonus Sponsor yang telah saya terima:
Bonus Sponsor Pertama (11/10/2010): 
Bonus Sponsor Kedua (11/10/2010):
Bonus Sponsor Ketiga (18/10/2010):
Bonus Sponsor Keempat 27/10/2010):
Bonus Sponsor KeLima (03/11/2010):
Bonus Sponsor Keenam (06/11/2010):
Bonus Sponsor KeTujuh (03/12/2010):
Bonus Sponsor KeDelapan (07/12/2010):
Bonus Sponsor KeSembilan (10/12/2010):
Bonus Sponsor KeSepuluh (13/12/2010):
 
Gak terasa juga saat ini telah mendapatkan Bonus Level pertama kali karena sebesar Rp.100.000,-
Bukti Bonus Level/Titik (07/12/2010):

Dari Bonus-Bonus Tersebut diatas tidak ada maksud untuk Pamer apalagi menyombongkan diri, akan tetapi tujuan saya adalah memberikan bukti bahwa bisnis ini benar-benar membayar Membernya. 

Berikut ini adalah Gambar Peta Jaringan saya tertanggal 16-Desember-2010:
Bila anda ingin ikut bergabung dan mulai membangun aset di bisnis hondajazzonline maka tidak ada kata terlambat karena sistemnya yang adil buat siapa saja yang benar-benar ingin aktif.

Silahkan bila berkenan Bergabung menjadi DOWNLINE saya dan kita bentuk tim yang kuat bersama JACKZONE dengan klik Banner HondajazzOnline Dibawah ini :

Saya akan Berikan CashBack Sebesar Rp.25.000,- buat anda bila bergabung menjadi Downline saya. Cara Request CashBack adalah dengan mengirimkan data ID anda dan data Bank anda dengan Lengkap ke email: jackies.zone@gmail.com dan setelah anda melakukan aktivasi di HondaJazzOnline maka dalam waktu maksimal 1 x 24 jam saya akan kirimkan bonus CashBacknya ke Rekening Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More